Baru 18 Tahun, Tissa Biani Ingin Segera Menikah dengan Dul Jaelani?

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Des 2020 13:00 WIB
Potret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani Foto: dok. Instagram @tissabiani
Jakarta -

Pesinetron Tissa Biani saat ini tengah dimabuk cinta dengan kekasihnya Dul Jaelani. Kedua pasangan tersebut semakin hari semakin lengket saja. Keduanya dikabarkan punya niat untuk segera menikah.

Pasangan selebriti ini masih muda. Tissa saat ini berusia 18 tahun, sementara Dul pada Agustus lalu genap 20 tahun.

Ketika dikonfirmasi tentang kabar pernikahan, keduanya mengaku memang memiliki niat untuk menikah muda. Namun tidak menargetkan dalam waktu secepatnya.

Potret Mesra Tissa Biani dan Dul JaelaniPotret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani Foto: dok. Instagram @tissabiani

"Belum pasti, tapi memang ingin menikah muda," ucap Tissa Biani saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral di Trans TV, Rabu (23/12/2020).

Ditambahkan Dul, saat ini dia sudah memiliki perasaan yakin dengan Tissa. Meski tidak menargetkan, namun Dul merasa bahwa Tissa adalah wanita yang selama ini Dul cari dalam sosok seorang istri.

"Ya, tunggu apalagi. Aku insyaallah cinta sama dia. Enggak nargetin banget, tapi aku yakin," jelas putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Dul dan Tissa pun bahkan telah membicarakan tentang pernikahan impian mereka. Dalam kesempatan berbeda, dalam acara Brownis di Trans TV, Jumat (25/12/2020), Dul mengatakan ingin punya pernikahan yang sederhana dan intim.

"Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau di rumahku ya. Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja," kata Dul.

Potret Mesra Tissa Biani dan Dul JaelaniTissa Biani liburn bersama keluarga Dul Jaelani Foto: dok. Instagram @tissabiani

Hubungan keduanya pun telah direstui oleh keluarga masing-masing. Tissa bahkan telah melakukan liburan bersama keluarga Dul. Tissa Biani pun merasa diterima dan didukung oleh Maia Estianty.

"Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol, benar-benar support banget sama hubungan kami berdua," ungkap Tissa Biani.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)