Dita Karang Ulang Tahun ke-24, Intip 5 Fakta Baru Idol KPop Indonesia Ini

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Des 2020 13:00 WIB
Dita Karang Foto: Instagram @secretnumber.official
Jakarta -

Dita Karang hari ini berulang tahun yang ke-24. Hari spesial personel girl group Korea SECRET NUMBER itu pun dirayakan oleh para penggemar dari seluruh dunia. Dita sendiri dikenal sebagai idol KPop wanita pertama dari Indonesia. Intip biodata dan fakta-fakta terbaru dari wanita kelahiran Yogyakarta ini.

Ulang Tahunnya Dirayakan Fans


Dita SECRET NUMBER tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-24 hari. Idol KPop asal Indonesia ini pun jadi trending. Banyak fans yang memberikan ucapan selamat dengan tanpa pagar dan kata-kata khusus yakni 'HBD Dita WeLoveU' dan 'HappyDitaminDay' yang trending di Twitter. Kebanyakan penggemar mengharapkan kesehatan dan kebagian untuk artis di bawah agensi Vine Entertainment tersebut. Dita pun mendapatkan hadiah 'birthday ads' dari para fans.

Dita Karang tampaknya memperingati pertambahan usia bersama para membernya. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Dita bersama Soodam, Lea, Jinny, dan Denise kedapatan merayakan Natal bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Mengenakan piyama dan baju tidur, mereka terlihat menghabiskan waktu berkualitas di malam Natal.

Dita KarangDita Karang Foto: Instagram @secretnumber.official

Menang Penghargaan 'Rookie'

Dita KarangDita Karang Foto: Instagram @secretnumber.official

Salah satu fakta atau berita terbaru mengenai Dita Karang adalah ia dan rekan-rekannya di SECRET NUMBER telah memenangkan penghargaan. Beberapa waktu lalu SECRET NUMBER tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020 yang juga dihadiri artis-artis kenamaan. Mereka pun mendapatkan penghargaan untuk kategori Best New Artist (Singer). Sebelumnya grup yang terdiri dari lima wanita itu juga menerima trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA). Dalam kesempatan tersebut, Dita Karang sempat mengucapkan terima kasih pada penggemar dengan bahasa Indonesia.

Jadi Bintang Iklan Brand Kecantikan Korea

Dita KarangDita Karang Foto: Instagram @secretnumber.official

Nama Dita Karang sebagai idol KPop pun tampaknya semakin menanjak. Tak lama setelah debut, Dita Karang terpilih sebagai brand ambassador merek kosmetik Korea Selatan, Nacific. Dita menjadi model Nacific Indonesia yang dikatakan adalah sebuah impian yang terwujud. Selain Dita, brand Nacific juga menggandeng Chanyeol EXO sebagai brand ambassador-nya.

"Ini iklan pertama aku setelah aku debut. Sebenarnya ini cita-cita aku juga untuk jadi model produk kosmetik. Jadi aku senang banget cita-cita ini terwujud bareng Nacific," ujar Dita yang beragama Hindu itu.

IG-nya Dihapus

Dita KarangDita Karang Foto: Instagram @secretnumber.official

Banyak orang penasaran dengan Instagram Dita Karang. Sempat aktif hingga setelah debut, sayangnya akun @ditakarang yang punya lebih dari 200 ribu follower tersebut kini sudah tidak bisa ditemukan. Dulu, Dita cukup sering mengunggah foto selfie, OOTD hingga live bersama member lainnya. Kini wanita yang punya nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini lebih aktif di Instagram resmi SECRET NUMBER.

Bertemu Idola

Dita KarangDita Karang Foto: Twitter Sandara Park


Sebelum debut Dita Karang yang lulusan American Musical and Dramatic Academy itu sempat mengungkapkan kekagumannya dengan 2ne1. Beberapa waktu lalu, Dita pun tampak senang setelah sukses bertemu idolanya. Dalam sebuah program, ia bertemu dengan salah satu personelnya, Sandara Park yang menjadi pemandu acara. Keduanya bahkan sempat saling menyuapi yang membuat Dita tersipu malu.

(ami/ami)