Foto Jinny Secret Number Bareng Blackpink Sebelum Debut Jadi Perbincangan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 15:46 WIB
Jinny Secret Number Foto Jinny Secret Number Bersama Blackpink Sebelum Debut Viral. Foto: dok. Vine Entertainment
Jakarta -

Jinny Secret Number memang dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment. Rekan Dita Karang dalam girl group di bawah Vine Entertainment itu sempat training bersama Blackpink.

Dulu tergabung dalam proyek yang dinamakan Pink Punk, banyak fans ingin melihat jejak keakraban Jinny dan Blackpink. Beberapa waktu lalu, sebuah foto langka yang menunjukkan kebersamaan Jinny Secret Number dan Blackpink pun jadi viral.



Sudah banyak diketahui fans bahwa Jinny Secret Number bisa dibilang nyaris jadi personel Blackpink. Wanita kelahiran 1998 tersebut menjadi salah satu dari sembilan orang yang tergabung dalam Pink Punk, grup trainee sebelum terpilih empat personel Blackpink. Hal ini pun kembali diperbincangkan fans setelah kesuksesan Blackpink dan dokumenter Netflix Light Up The Sky.

Dalam dokumenter Light Up The Sky, Blackpink membicarakan kehidupan trainee mereka sebelum terkenal. Namun tak diperlihatkan temen-teman seperjuangan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang beberapa juga sudah jadi artis. Bisa dilihat dalam foto sebelum debut itu jika mereka juga latihan bersama Jinny Secret Number, Miyeon (G)I-DLE, dan Jang Hannah yang kini menjadi solois.

miyeon (G)I-DLEBlackpink bersama Miyeon (G)I-DLE Foto: Instagram @official_g_i_dle

Dalam gambar yang beredar di Twitter dan Instagram tersebut, ketujuh wanita cantik itu terlihat kompak mengenakan baju warna hitam. Fans pun mengenali latar foto yang merupakan ruang latihan YG Entertainment. Meski belum resmi debut, mereka sudah terlihat seperti selebriti.

Para penggemar KPop pun memperbincangkan para mantan trainee yang nyaris jadi member grup KPop mengglobal tersebut. Meski tidak menjadi bagian dari Blackpink, fans bersyukur bahwa ketiga trainee lain bisa meraih kesuksesan mereka sendiri.

Berdasarkan biodatanya, Jinny Secret Number sendiri kini menjadi rapper utama dan sudah debut dengan lagu 'Who Dis'. Sebelum jadi rekan segrup Dita, Denise, Soodam, dan Lea, ia pernah mengikuti program survival Produce 48 sebagai trainee individual. Wanita yang pernah tinggal di Amerika itu pun memang bertalenta sehingga juga mengisi posisi sebagai vokal dan lead dancer di grupnya sekarang.

[Gambas:Instagram]




(ami/ami)