Kim Kardashian Habiskan Rp 14,7 Miliar untuk Pesta Ultah Kontroversial

Hestianingsih - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 13:05 WIB
pesta ulang tahun Kim Kardashian Pesta ulang tahun Kim Kardashian. Foto: Twitter/@KimKardashian
Jakarta -

Kim Kardashian menghabiskan uang miliaran rupiah untuk menerbangkan keluarga dan teman-temannya demi merayakan pesta ulang tahun yang ke-40. Menurut sumber, ia menyewa jet pribadi dan merogoh kocek hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Pesta digelar di sebuah pulau pribadi di Tahiti. Disebutkan bahwa Kim Kardashian menyewa pesawat Boeing 777 berkapasitas 88 kursi minggu lalu.

Jet pribadi itu membawa sedikitnya 30 orang ke The Brando, pulau pribadi dengan fasilitas mewah dan eksklusif di French Polynesia. Terdapat sekitar 35 vila di pulau mewah tersebut.

pesta ulang tahun Kim KardashianPesta ulang tahun Kim Kardashian. Foto: Twitter/@KimKardashian

Seperti diberitakan Pagesix, para undangan dijamu dengan fasilitas nomor satu. Seperti makan malam mewah, spa dan dibawa berkeliling pulau termasuk laguna biru yang menawarkan pemandangan indah.

"Grup itu terbatas hanya terdiri dari keluarga dan teman terdekat. Semua yang ikut beberapa kali menjalani tes COVID sebelum terbang pada tengah malam naik pesawat privat Boeing 777," ungkap seorang sumber.

Begitu sampai di pulau mereka langsung disuguhkan makan malam mewah dan perawatan spa. Para tamu juga diajak menikmati pemandangan alam nan indah. Sumber mengatakan semua biaya ditanggung oleh Kim Kardashian. Tapi para tamu yang datang tidak diperbolehkan mengunggah foto apapun di media sosial selama di sana.

"Semuanya dilarang posting apapun di media sosial oleh Kim untuk memastikan privasinya aman," kata sumber.

pesta ulang tahun Kim KardashianPesta ulang tahun Kim Kardashian. Foto: Twitter/@KimKardashian

Selama lima hari, mereka menginap di villa yang masing-masing dilengkapi kolam renang privat. Harga sewanya pun cukup fantastis, yakni Rp 295 juta semalam.

The Brando Resort sendiri merupakan pulau pribadi milik aktor legendaris Marlon Brando. Pulau ini merupakan salah satu resort ramah lingkungan termewah di dunia dengan fasilitas nomor satu. Resort ini menyediakan fasilitas dua restoran gourmet, dua bar, spa mewah, kebun buah-buahan dan sayuran organik.

Belakangan pesta ulang tahun Kim Kardashian jadi kontroversi. Ibu empat anak itu dikritik tidak sensitif karena memamerkan kemewahan di media sosial saat banyak orang mengalami krisis finansial dan kesehatan akibat pandemi COVID-19.

(hst/hst)