Selamat Hari Ibu! Ini 11 Ucapan Hari Ibu yang Bisa Mewakili Perasaan Sayang Kamu

Puti Yasmin - wolipop Senin, 21 Des 2020 13:15 WIB
Young beautiful mother, breastfeeding her newborn baby boy at night, dim light. Mom breastfeeding infant Foto: Getty Images/iStockphoto/tatyana_tomsickova/Selamat Hari Ibu! Ini 11 Ucapan Hari Ibu yang Bisa Mewakili Perasaan Sayang Kamu
Jakarta -

Ibu menjadi sosok yang paling berharga dalam hidup seseorang. Untuk menyampaikan rasa cinta kepada ibu ada beberapa ucapan hari Ibu yang bisa detikers sampaikan. Apa saja?

Hari Ibu adalah hari di mana seseorang merayakan atau menyampaikan rasa cinta dan sayangnya kepada Sang Ibu. Kegiatan ini sendiri diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Tak hanya dengan menyampaikan langsung, saat ini banyak orang yang juga memposting quotes untuk ibu di sosial media, untuk menjadi WhatsApps Status maupun tweet di Twitter.

Doa dan Ucapan Hari Ibu:

1. Untuk yang telah mempertaruhkan nyawanya demi aku, selamat hari Ibu. Aku sayang Ibu selalu!

2. Tak hanya di momen ini aku menyayangimu, setiap detik milikku kugunakan untuk mencintaimu. Selamat hari Ibu.

3. Selamat hari Ibu untuk istriku. Terima kasih telah melahirkan dan menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku. I Love you.

4. Jika ada hal di dunia yang bisa diulang, aku akan meminta untuk dilahirkan menjadi anakmu, Ibu. Terima kasih atas semua pengorbananmu.

5. Ucapan ini mungkin tidak bisa menggambarkan betapa besarnya rasa cintaku padamu. Tapi, selamat hari Ibu, kesayanganku. Terima kasih telah menjadi ibuku.

6. Ibu merupakan pekerjaan yang begitu mulia. Pekerjaan yang tidak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun. Selamat hari Ibu untuk ibu yang tiada duanya!

7. Aku bersyukur karena engkau adalah ibuku. Aku sangat bangga menjadi anakmu, ibu. Aku sayang kamu!

8. Ibu selalu menghangatkan hati anak-anaknya di segala situasi. Apapun akan dikorbankan. Aku sangat beruntung memilikimu, selamat hari ibu!

9. Bagiku engkau adalah panutanku. Tidak ada orang lain yang bisa menggantikan kamu di hatiku. Aku mencintaimu, Ibu.

10. Aku berharap bisa menjadi ibu seperti dirimu yang sangat hebat merangkul anak-anaknya. Engkau adalah panutanku. Selamat hari Ibu!

11. Ibu membawa segala hal manis ke dalam hidupku sejak kecil. Mencintai dan menyayangiku tanpa syarat. Tidak ada yang sebanding dengan pengorbananmu Ibu. Selamat hari Ibu!

Detikers, jangan lupa sampaikan ucapan hari Ibu di atas ya!



Simak Video "Kisah di Balik Perayaan Hari Ibu Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)