20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Bagikan ke Teman-teman

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 10:00 WIB
Foto: info grafis/20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Bagikan ke Teman-teman Foto: info grafis/20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Bagikan ke Teman-teman
Jakarta -

Hari Pahlawan jatuh pada 10 November. Pada hari itu tidak ada salahnya kita membagikan ucapan Selamat Hari Pahlawan kepada teman-teman.

Ucapan Selamat Hari Pahlawan bisa dibagikan ke keluarga atau rekan terdekat. Bisa juga kamu mengunggahnya sebagai status di media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

Berikut 20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November dari berbagai sumber:

1. "Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghormati Jasa para Pahlawannya". (Soekarno)

7. "Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita." (Mohammad Hatta).

3. "Selama benteng benteng yang ada dalam dirimu masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih. Selama itu kita tidak akan pernah menyerah untuk siapapun itu." (Soekarno).

4. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Yuk kita belajar sejarah. Dengan mengingat sejarah tersebut, kita bisa menjadi generasi yang bisa menghormati pahlawan." Twitter @Megavision Official.

5. "Kepahlawanan masa kini bukanlah angkat senjata, namun memberi kontribusi nyata untuk menjaga dan menjadikan lingkungan kita lebih baik." Twitter @Informasi dan Komunikasi PMK.

6. "Bagi muslim Nabi Muhammad SAW bisa juga disebut pahlawan. Bagi negara prajurit yang mengusir penjajah adalah pahlawan. Para dokter dan suster yang berjuang di kala pandemi juga adalah pahlawan." Twitter @Rumahzakat.


7. "Semangat juang para pahlawan menginspirasi kami dalam berkarya menghasilkan teknologi-teknologi terbaik untuk membangun bangsa." Twitter @Infoglobal Avionics.


8. "Selamat Hari Pahlawan, Bangsa Indonesia. Pahami, dalami dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa dan raga untuk tanah air." Twitter @OnNyWeSt.


9. "Setiap keluarga memiliki pahlawannya masing-masing. Sosok pahlawan tidak melulu tentang pemberantas kejahatan. Pahlawan bersedia membagikan waktu dan tenaganya untuk memberi manfaat kepada orang lain.⁣

Pahlawan rela membanting tulang sejak dini hari hingga larut malam demi menafkahi keluarganya.⁣

Pahlawan bisa ditemukan di mana saja, ketika ada yang butuh bantuan, tanpa pikir panjang pahlawan bergegas membantunya, dengan menghiraukan pamrih dan tanda jasa.⁣

#SelamatHariPahlawan⁣. Instagram @ralifp.

10. "Ayah, engkau orang tua sekaligus pahlawan bagiku. Menjadi sosok ayah bukanlah perkara yang mudah, apalagi engkau harus sekaligus menjadi sosok ibu untukku. Terimakasih ayah yang selalu ada buat keluarga.

Dialah ayah seorang pahlawan di dalam kehidupan nyata. Instagram @mrifqi012.

Selanjutnya
Halaman
1 2