Bintang Reality TV Timur Tengah Dadanya Mati Rasa Gara-gara Implan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 19:40 WIB
Anna Vakili Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Anna Vakili, bintang reality TV yang berasal dari Timur Tengah memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait implan payudaranya. Kini wanita yang tampil di reality show Love Island itu menyesal dengan keputusannya memasang implan payudara.

Anna telah menggunakan implan selama tujuh tahun terakhir ini demi mendapatkan payudaranya yang lebih seksi. Namun implannya malah membuatnya tidak nyaman. Anna mati rasa di bagian dadanya. Dia tidak bisa merasakan sentuhan di area tersebut.

"Saat aku pertama kali aku memasang implan, aku ingin merasa lebih seksi. Tapi itu adalah sebuah kesalahan jika berpikir seperti itu. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku tidak akan melakukannya," ucap wanita 30 tahun itu.

Wanita asal Iran itu pada awalnya memiliki payudara cup B dan bertambah menjadi E saat usianya 23 tahun. Nyatanya, memiliki payudara yang besar malah membuatnya jadi tidak terpuaskan, terlebih soal seks.

"Payudaraku dulu selalu sensitif. Itu menjadi bagian terbaik saat seks tapi sekarang semuanya mati rasa dan sangat mengecewakan aku kehilangan sensasi itu," aku Anna.

Anna kini punya rencana untuk melepas implannya. Selain mati rasa, Anna pun punya keluhan lain karena payudaranya yang terlalu besar. Anna kerap merasakan sakit di bagian belakang.

"Banyak bajuku sekarang tidak muat di bagian dada. Bahkan saat aku menggunakan bikini aku mengalami sakit leher," ujar wanita yang disebut mirip dengan Kim Kardashian itu.



Simak Video "Kisah Nabi Muhammad-Islampedia Siap Temani Harimu di Bulan Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)