Sosok Natacha Rodrigues, Model Seksi yang Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 16 Des 2020 19:05 WIB
Natacha Rodrigues Foto: Instagram/Natacha Rodrigues
Jakarta -

Natacha Rodrigues tengah menjadi pembicaraan karena kabar perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, affair terjadi saat kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez hamil.

Pria yang akrab disapa CR7 ini diketahui telah menjalani hubungan dengan Georgina sejak tahun 2016 lalu. Dari hubungan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina.

Natacha RodriguesNatacha Rodrigues Foto: Instagram

Sosok Natacha Rodrigues:

Natacha Rodrigues merupakan model seksi asal Portugal. Selain berprofesi sebagai model, Natacha juga dikenal sebagai bintang TV di negara asal pemain klub Juventus ini.

Dikutip dari The Sun, Natcha Rodrigues dan CR7 pertama kali berkomunikasi pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Ronaldo baru saja putus dari model Irina Shayk dan Natacha iseng mengirim pesan melalui Instagram (IG).

"Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto) sebagai lelucon! Saya tidak berpikir dia akan menjawab. Tetapi, jam 6 pagi dia (Ronaldo) mengirimi saya pesan dan semua berjalan," ungkap dia.

Natacha Rodrigues mengaku Ronaldo ingin melihatnya secara langsung. Bahkan, ayah empat orang anak ini disebut-sebut sangat menyukai tubuh Natcha.

"Dia mengatakan ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa dia menyukai tubuh saya. Dia bilang menyukai pantatku dan ingin melihatnya langsung," cerita Natcha.

Pertemuan Natacha Rodrigues dan CR7 pun terjadi. Ronaldo mengundang Natcha ke apartemennya untuk makan malam. Padahal di saat yang bersamaan, Georgina diketahui tengah mengandung anak Ronaldo.

"Aku tidak percaya bahwa aku berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantungku berdegup kencang. Tetapi, dia pria baik dan manis dan ia menyuruh saya seolah berada di rumah sendiri," ungkap dia.

Natacha Rodrigues mengaku saat itu bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Setelah itu, mereka berkeliling apartemennya dan Natacha meminta topi baseball milik Ronaldo.

Natacha RodriguesNatacha Rodrigues Foto: Instagram

Setelah dua jam bersama, Natacha pergi. Bahkan, ia diberikan ongkos taksi untuk pulang sebesar 300 euro atau setara dengan Rp 5,1 juta (kurs Rp 17.200).

Selepas pertemuan itu, Ronaldo bahkan mengirim Natacha Rodrigues pesan untuk bertemu suatu hari nanti. Namun, kini hubungan mereka sudah selesai karena Ronaldo memblokir Natacha.

"Dua bulan kemudian aku mengirimnya WhatsApp yang mengatakan saya perlu bicara. Tetapi, dia memblokir saya. Aku berubah dari seseorang spesial menjadi gadis biasa," ujar Natacha Rodrigues.



Simak Video "Adu Mewah Rumah Messi dan Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)