3 Pernyataan Resmi Salshabilla Adriani Setelah Peristiwa Tabrak Mobil

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Des 2020 15:40 WIB
Senyum Manis Salshabilla! Salshabilla Adriani Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Pesinetron Salshabilla Adriani terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada Selasa (15/12/2020). Artis 20 tahun itu mengalami kecelakaan beruntun di daerah Kemang, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.30 WIB. Banyak rumor tidak sedap yang terkait dengan kecelakaan tersebut. Salshabilla akhirnya memberikan pernyataan resminya.

Salshabilla Adriani yang berpacaran dengan pembalap Ferrel Fadhil itu menabrak dua mobil. Mobil tersebut pun mengalami kerusakan parah.

Dari informasi yang beredar, Salshabilla sempat kabur hingga diamankan oleh warga sekitar. Saat itu pun, warga mengatakan bahwa Salshabilla diduga dalam pengaruh alkohol.

Salshabilla dan tim managementnya Made Entertainment membantah rumor tidak sedap tersebut. Inilah tiga pernyataan resmi Salshabilla Adriani terkait kecelakaan yang terjadi.

1. Salshabilla Adriani Tidak Mabuk


"Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," pernyataan resmi pihak Salshabilla Adriani.

Penampakan Salshabilla Adriani usai kecelakaanPenampakan Salshabilla Adriani usai kecelakaan Foto: dok. Istimewa

2. Salshabilla Adriani Telah Bertanggung Jawab


Salshabilla Adriani telah bertanggung jawab setelah menabrak dua mobil. Salshabilla pun menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan tersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun," ungkap mantan artis cilik itu.

Salshabilla AndrianiSalshabilla Andriani Foto: Instagram

3. Salshabilla Adriani Meminta Maaf


Salshabilla memohon maaf atas kecelakaan tersebut dan semua pihak yang terlibat. Saat kecelakaan terjadi murni karena kelalaiannya yang disebabkan kelelahan.

"Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," ungkap tim management yang menaungi Salshabilla Adriani.



Simak Video "Pede Abis! Aksi Catwalk Anak Down Syndrome di JFW 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)