Tom Cruise Bentak Kru saat Syuting Film karena Langgar Protokol COVID-19

Hestianingsih - wolipop Rabu, 16 Des 2020 11:34 WIB
Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah Menua Tom Cruise sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible. Foto: istimewa
Jakarta -

Tom Cruise dibuat kesal oleh beberapa kru saat syuting film 'Mission: Impossible' terbaru. Pasalnya, mereka melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Seperti diberitakan Daily Mail, beredar rekaman audio yang memperdengarkan Tom Cruise membentak dua kru film karena tidak menjaga jarak saat pengambilan gambar di Warner Bros. Studios, Leavesden, Herts, Inggris. Kata-kata kasar pun keluar dari omelan aktor 58 tahun ini.

"Kalau aku lihat kalian melakukannya lagi (tidak jaga jarak), kalian akan mati," bentak Tom Cruise, seperti yang ada di rekaman tersebut.

Dia juga mewanti-wanti kru lainnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona. "Dan kalau ada siapapun kru yang melakukannya, sudah selesai - dan kamu juga dan kamu juga," tegas pemeran mata-mata Ethan Hunt ini.

Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah MenuaTom Cruise. Foto: Dok. Instagram/tomcruiseoffcial

Tom Cruise kembali terdengar membentak dua kru yang melanggar protokol COVID-19 tersebut. "Dan kalian, jangan pernah berani melakukannya lagi. Kita tidak akan lanjut syuting film brengsek ini," serunya.

Mantan suami Katie Holmes ini disebut sangat marah setelah melihat para kru berdiri dengan jarak kurang dari satu meter. Kala itu mereka berdekatan di depan layar komputer.

Saat ini Tom Cruise sedang berada di tengah syuting film franchise terbaru 'Mission: Impossible 7'. Sebelum bertolak ke Inggris, dia telah menyelesaikan syuting di Venice dan Roma, Italia.

Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah MenuaTom Cruise. Foto: Dok. Instagram/tomcruiseoffcial

Syuting film 'Mission: Impossible 7' sempat tertunda karena pandemi Covid. Kekhawatiran Tom Cruise hingga berani membentak kru pun bukan tanpa alasan.

Pada Oktober 2020, bintang film 'Top Gun' ini berdiskusi serius dengan sutradara Christopher McQuarrie setelah 12 kru dilaporkan positif COVID-19. Tom Cruise sendiri terlihat selalu memakai masker hingga dua lapis di lokasi syuting.

(hst/hst)