Aktris Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Pacar Rahasia Tom Cruise

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 28 Nov 2020 20:00 WIB
Nazanin Boniadi Foto: Dok. Getty Images, Instagram @nazaninboniadi
Jakarta -

Tom Cruise ternyata pernah memiliki pacar rahasia seorang aktris cantik. Wanita yang menjadi pacar rahasianya ini menjalin hubungan dengannya sebelum dia menikah dengan Katie Holmes.

Seorang reporter Amerika Serikat Maureen Orth melalui tulisannya berjudul 'What Katie Didn't Know' mengungkap sosok pacar rahasia Tom Cruise ini. Sang reporter menelusuri proses misterius Scientology dalam mengadakan 'audisi' pasangan atau calon istri Tom Cruise.

Proses yang tidak pernah dirinci sebelumnya itu dilaporkan terdiri dari beberapa langkah yang sulit, termasuk pembuatan lusinan rekaman audisi aktris muda, yang difilmkan oleh pejabat Scientology dengan dalih 'proyek khusus' yang terselubung. Setelah berbulan-bulan mencari, pada musim gugur 2004, terpilih seorang berambut cokelat cantik bernama Nazanin Boniadi untuk menjadi pasangan Tom Cruise berikutnya. Audisi itu melibatkan pelatihan ekstensif, makeover (rambut lebih gelap, gigi lebih baik), dan perjanjian kerahasiaan.

Nazanin BoniadiNazanin Boniadi Foto: Dok. Getty Images, Instagram @nazaninboniadi

Semua hal tadi dikerjakan, sebelum wanita itu bertemu dengan calon pasangannya alias Tom Cruise. Namun, perwakilan Scientology menyangkal bahwa pencarian semacam itu terjadi. Mereka menganggap ini cerita karangan dari eks penganut Scientology.

Oleh karena itulah, nama Katie Holmes yang muncul, bukan Boniadi. Lalu, siapa sebenarnya Nazanin Boniadi, dan bagaimana dengan dia yang menarik perhatian organisasi Gereja Scientology? KLIK DI SINI untuk mengetahui sosok Nazanin.

(eny/eny)