Sinopsis Bad Boys for Life, Kembalinya Duo Detektif Nyentrik

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 15 Des 2020 17:02 WIB
bad boys for life Sinopsis Bad Boys for Life (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Bad Boys for Life akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (15/12/2020). Film bergenre laga-kriminal ini tayang pada pukul 22.00 WIB.

Tayang perdana pada 2020, Bad Boys for Life merupakan sekuel ketiga dari film Bad Boys yang pertama kali hadir pada 1995. Butuh waktu hingga 17 tahun untuk menantikan film ketiga ini sejak dirilisnya Bad Boys 2 pada 2003.

Setelah dua kali digarap sutradara kondang Michael Bay, giliran duo Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang mendapat kepercayaan untuk menyutradarai film ini. Karya terdahulu mereka di antaranya Black (2015) dan Gangsta (2018).

Di Bad Boys for Life, Will Smith dan Martin Lawrence beraksi lagi sebagai duo detektif, Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Mereka tak sekadar mitra kerja di Kepolisian Miami, tapi kedekatan keduanya sudah seperti kakak-adik. Bad Boys for Life juga menampilkan beberapa bintang lain. Hadir Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Kate del Castillo, Charles Melton dan Paola Nunez.

Sinopsis Bad Boys for Life

Masih bertemakan misi pengejaran, kali ini Mike Lowrey tengah menjadi target utama dalam aksi pembunuhan dalam latar belakang balas dendam.

Aksi tersebut dipimpin oleh Isabel Aretas (Kate del Castillo) bersama anak laki-lakinya, Armando Armas (Jacob Scipio).

Bad Boys for LifeWill Smith kembali beraksi di Bad Boys for Life (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Pada awal film, penonton kemudian akan dikejutkan dengan aksi penembakan terhadap Mike yang mengakibatkan dirinya harus melawan masa kritisnya di rumah sakit.

Sebagai sahabat sekaligus partner kerja yang setia, Marcus Bernett pun berdoa dan berjanji tidak akan lagi melakukan tindak kekerasan bersama rekannya, Mike. Hal tersebut kemudian berdampak pada kesembuhan Mike.

Bad Boys for LifeVanessa Hudgens di film Bad Boys for Life (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Setelah akhirnya Mike melewati masa kritis, dengan semangat yang menggebu-gebu, ia ingin mencari pelaku penembakan terhadap dirinya. Namun hal itu tak mendapat sambutan baik dari Marcus yang tiba-tiba saja memutuskan untuk pensiun dari kepolisian.

Lalu, akankah Mike Lowrey berhasil menangkap pelaku penembakan dirinya? Dan apakah Marcus Burnett akan kembali menemaninya dalam aksi kali ini?

Terlepas dari bujet produksi yang menelan biaya hingga US$ 90 juta, Film keluaran Columbia Pictures ini berhasil meraup keuntungan hingga US$ 426 juta. Dari segi rating, IMDb memberi skor 6.6 bintang.

Jangan lewatkan Bad Boys for Life di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 22.00 WIB.

(dtg/dtg)