Sinopsis Film Korea Love Forecast, Saat Lee Seung Gi Terjebak Friendzone

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 15 Des 2020 14:05 WIB
Drama Korea Love Forecast Film Korea Love Forecast. Foto: Dok. CJ Entertainment
Jakarta -

Layar lebar Love Forecast tayang di Trans7 yang dibintangi Lee Seung Gi dan Moon Chae Won menarik atensi pecinta film Korea Selatan. Love Forecast merupakan layar lebar yang tayang pada Januari 2015 di bioskop.

Love Forecast yang diproduksi CJ Entertainment, merupakan film pertama Lee Seung Gi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu dikenal lewat berbagai drama Korea yang dibintanginya di antaranya Vagabond, My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, Gu Family Book dan The King 2hearts.

Sedangkan bagi aktris utama Love Forecast yaitu Moon Chae Won, film tersebut menjadi layar lebar ketiganya. Dan Love Forecast jadi pertemuan kedua Moon Chae Won dengan Lee Seung Gi. Sebelumnya keduanya beradu akting dengan baik di drama Korea Shining Inheritance atau Brilliant Legacy.

Drama Korea Love ForecastFilm Korea Love Forecast Foto: Dok. CJ Entertainment

Sinopsis Love Forecast

Film Korea Selatan Love Forecast mengisahkan tentang guru sekolah dasar bernama Kang Joon So (pemain Lee Seung Gi) yang dikenal sebagai pria baik-baik dan berhati mulia. Namun dia sering dicampakkan oleh wanita. Dia memiliki seorang sahabat wanita yang dikenal sebagai pembawa acara ramalan cuaca cantik, Kim Hyun Woo (pemain Moon Chae Won). Kim Hyun Woo populer dan dianggap sebagai pembawa acara ramalan cuaca seksi. Namun dalam kehidupan cinta, dia belum mendapatkan pria impiannya yaitu rekan kerjanya Dong Jin yang sebenarnya berstatus suami wanita lain.

Kim Hyun Woo pun sering curhat soal kehidupan cintanya pada Kang Joon So. Pria tersebut benar-benar sahabat terbaik yang bisa diandalkannya. Kang Joon So pun terjebak dalam hubungan friend zone dengan Kim Hyun woo karena diam-diam memiliki rasa cinta pada sahabatnya itu.

Drama Korea Love ForecastFilm Korea Love Forecast Foto: Dok. CJ Entertainment

Chemistry Lee Seung Gi dan Moon Chae Won di Love Forecast

Film Love Forecast menarik untuk ditonton karena kisah cinta manis di antara kedua bintang utamanya. Lee Seung Gi mampu menampilkan sosok pria manis yang terjebak friend zone dengan sahabatnya. Chemistry Lee Seung Gi dan Moon Chae Won pun membuat film ini semakin patut ditonton. Keduanya bertengkar, bermain, menangis, mengumpat dan mesra layaknya sahabat dekat namun salah satunya memendam cinta.

Drama Korea Love ForecastFilm Korea Love Forecast Foto: Dok. CJ Entertainment

Pemain Pendukung Love Forecast

Selain dua bintang utama Love Forecast yaitu Lee Seung Gi dan Moon Chae Won, film ini juga menarik karena kehadiran para pemain pendukungnya. Ada karakter Yeom Hyo Bong (pemain Jung Joon Young), seorang fotografer yang naksir Hyun Woo dan mengejar cinta wanita cantik itu. Berbeda dengan Kang Joon So, Hyo Bong adalah pria yang percaya diri dan berkepribadian ekspresif.

Ada juga Go Yoon yang berperan sebagai Jae Joong dan Lizzy sebagai Min Ah. Keduanya bermain sebagai teman dari kedua pemeran utama Love Forecast. Kehadiran mereka ikut memberikan warna pada kisah cinta Lee Seung Gi dan Moon Chae Won dalam film Love Forecast.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)