Sinopsis Insidious: The Last Key, Tayang di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 10 Des 2020 16:41 WIB
Insidious: The Last Key Sinopsis Insidious: The Last Key (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)
Jakarta -

Insidious: The Last Key menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (10/12/2020). Film bergenre horor ini akan hadir pada pukul 23.30 WIB.

Insidious: The Last Key merupakan kelanjutan dari tiga film Insidious sebelumnya. Kali ini, sutradara Adam Robitel yang menggarap film keluaran tahun 2018 ini.

Aktris Lin Shaye yang memerankan Elise Rainier kembali hadir sebagai bintang utama di Insidious: The Last Key. Film ini juga didukung oleh penampilan Leigh Whannell dan Angus Sampson.

Insidious The Last KeyInsidious: The Last Key (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)

Sinopsis Insidious: The Last Key

Di film Insidious kali ini, sorotan tertuju pada Elise Rainier, seorang parapsychologist yang bisa berinteraksi dengan makhluk halus.

Elise Rainier diceritakan mengalami mimpi buruk yang membawanya kembali ke masa kecil.

Tinggal di New Mexico, Elise kecil melalui hidup yang kurang bahagia. Ia kerap menjadi target penyiksaan dari ayahnya sendiri. Ayah Elise merasa sangat terganggu dengan 'keistimewaan' putrinya.

Sebuah panggilan dari seorang klien lantas membuka lagi luka lama tersebut. Elise diminta untuk menangani sebuah rumah yang ternyata pernah ditinggalinya semasa kecil.

Insidious The Last KeyInsidious: The Last Key (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)

Sempat menolak, Elise akhirnya mengiyakan permintaan klien tersebut. Berbagai penampakan menyeramkan telah menanti Elise dan timnya di rumah itu.

Insidious: The Last Key berdurasi 103 menit ini. Meski biaya produksinya hanya US$ 10 juta, film ini berhasil mencetak keuntungan hingga US$ 167 juta.

Seperti dikutip dari IMDb, pencapaian tersebut lantas menempatkan Insidious: The Last Key sebagai film Insidious terlaris.

Jangan lewatkan Insidious: The Last Key di Bioskop Trans TV 10 Desember pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)