Tak Terduga, Wanita Ini Berhasil Tangkap Stalker Pakai TikTok

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 06 Des 2020 17:22 WIB
TikTok Hannah Foto: TikTok/hrviverette
Jakarta -

Tinggal sendirian di rumah atau apartemen terkadang bisa jadi cukup menyeramkan. Bayangkan jika ada seseorang tak dikenal yang tiba-tiba saja masuk ke tempat tinggalmu. Pastinya hal itu akan membuatmu langsung panik. Hal itu yang juga dirasakan oleh salah seorang wanita dari Maryland, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita bernama Hannah Viverette berhasil menangkap seorang penguntit yang memasuki apartemennya dengan cara tak biasa. Pria penguntit yang diketahui bernama Angel Moises Rodriguez-Gomez itu masuk ke dalam apartemen Hannah dan berhasil terekam kamera ketika Hannah tengah berjoget TikTok.

Dalam video TikTok itu terlihat bahwa Hannah awalnya sedang merekam dirinya tengah berjoget TikTok. Tak lama kemudian dia menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memperhatikannya dari balkon apartemennya. Hannah pun terlihat sangat kaget dan ketakutan karena dirinya tidak mengenal orang tersebut.

@hrviverette

That moment when you're recording yourself dancing and your stalker climbs your second story balcony to break in. #realshit #scariestmomentofmylife

♬ original sound - Hannah v.

Hannah kemudian meminta pria tersebut untuk segera pergi. Namun pria tersebut tak menghiraukan perkataan Hannah. Bahkan sang pria sempat masuk dan bertanya kepada Hannah,"Apakah aku temanmu?"

Karena sang pria tak kunjung pergi, Hannah pun segera lari mengambil teleponnya dan pergi menuju pintu depan apartemennya. Mendengar kegaduhan, salah seorang tetangga pun pergi ke luar dan melihat apa yang terjadi. Hannah kemudian langsung berlindung di tempat tinggal tetangganya tersebut.

TikTok HannahTikTok Hannah Foto: TikTok/hrviverette

Pria berusia 36 tahun itu diketahui memang tinggal di apartemen yang sama dengan Hannah. Kini Rodriguez-Gomez telah ditangkap dan didakwa melakukan perampokan, penyerangan, penguntitan, serta perusakan properti setelah dirinya memasuki apartemen Hannah tanpa izin.

Setelahnya Rodriguez-Gomez sempat dibebaskan dengan jaminan, tetapi kembali ditahan lagi karena pelanggaran imigrasi yang dilakukannya. Ternyata Rodriguez merupakan warga negara Meksiko yang tinggal di Amerika Serikat secara tidak sah.

(vio/vio)