Viral Pria Indonesia Disebut Mirip Kim Seon Ho, Netizen: Han Ji Pyeong Lokal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Des 2020 11:08 WIB
adi alhasni Foto: TikTok
Jakarta -

Bagi pecinta drama Korea alias drakor, tentu sudah tak asing dengan sosok Han Ji Pyeong yang diperankan aktor Kim Seon Ho dalam drama Start Up. Tokoh Han Ji Pyeong ini sukses mencuri perhatian dengan wajah tampannya dan lesung pipinya.

Kepopuleran Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong berdampak pada pria Indonesia ini. Sosok pria ini viral di TikTok karena disebut mirip dengan Kim Seon Ho.

Adalah pria bernama Adi Pratama Putra Alhasni yang kerap membuat konten di akun TikToknya @adialhasni. Dari video-video di TikTok itu, Adi kerap tak sengaja memperlihatkan lesung pipinya. Oleh karena itulah warganet langsung membandingkannya dengan Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyeong dalam drakor Start-Up.

@adialhasni

🙏🏻🙏🏻🙏🏻##foryoupage

♬ original sound - KITA SKUT TERUS - This for u R

Salah satu video Adi di TikTok yang ramai dikomentari netizen dan menyebunya mirip Kim Seon Ho adalah momen dia memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah. "Jangan jual mahal ya, nanti aku cicil lho. Malu diliatin bokap," begitu tulis @adialhasni di videonya.

Hingga Jumat (4/12/2020) video itu sudah ditonton lebih dari 49 ribu kali, mendapat 2.374 Likes dan 298 komentar. Warganet pun auto salfok dengan lesung pipinya Adi.

"Kenapa mirip kim seon ho dah lama-lama," ujar akun @janggaleman🥚.

"Mirip han ji pyeong yang main di drakor start up," ucap akun @Inisial D.

"Indonesia selalu punya dupe aktor dan aktris drakor," saut akun @Husky.

"Han ji pyeong versi kearifan lokal," tulis akun @pengen nikah.

"Haaa jipyong pas senyum lesung pipi nya mirip beett dahh," tambah akun @Amapermata.

@adialhasni

Manis mar bagatal ##foryoupage

♬ original sound - Chiko Kake

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Adi Pratama Putra Alhasni mengaku dirinya kaget disebut mirip Kim Seon Ho. Sosoknya kini viral, Adi justru takut dibully oleh netizen.

"Kaget sama takut bully aja. Padahal kan saya nggak pernah buat konten TikTok tentang si artis korea itu, nah, makanya saya kaget pas ada yang edit video saya kek gitu," kata Adi kepada Wolipop, Jumat (4/12/2020).

(gaf/eny)