Penonton Korea Pilih Han Ji Pyeong atau Nam Do San? Hasilnya Mengejutkan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 11:31 WIB
Han Ji Pyeong VS Nam Do San Foto: Instagram @tvnstartup
Jakarta -

Drama Korea Start-Up semakin membuat penonton gemas karena kisah percintaan Seo Dal Mi yang harus memilih di antara dua pria. Antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong pun keduanya sama-sama punya kelebihan. Ikut terbawa emosi dalam drama kebanyakan penonton akan memilih apakah mereka tim Do San atau tim Ji Pyeong. Manakah yang sebenarnya paling populer sebagai pemilihan pemirsa?

Penonton drama korea Start-Up pasti memilih apakah Nam Do San atau Han Ji Pyeong yang seharusnya berakhir dengan Seo Dal Mi. Sekilas kedua karakter punya pendukung masing-masing yang jumlahnya hampir berimbang. Namun tidak begitu menurut sebuah polling yang diadakan di Korea Selatan. Pemirsa Korea ternyata lebih memilih Han Ji Pyeong.

Han Ji Pyeong VS Nam Do SanHan Ji Pyeong VS Nam Do San Foto: Instagram @tvnstartup

Karakter Han Ji Pyeong dalam Start-Up yang diperankan oleh Kim Seon Ho memang menarik perhatian penonton. Disebut sebagai 'second lead syndrome', Ji Pyeong yang bukan peran utama malah diinginkan untuk berjodoh dengan pemain wanita. Terlebih Han Ji Pyeong membuat iba karena ia adalah cinta pertama Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy.

Sedangkan mereka yang memilih untuk menjadi tim Do San menilai jika karakter tersebut lebih memperjuangkan cintanya. Beberapa orang juga menganggap jika sosok Nam Do San yang diperankan Nam Joo Hyuk lebih nyata di keseharian karena diceritakan sering mengalami kegagalan dan tidak sempurna sejak awal.

Han Ji Pyeong VS Nam Do SanHan Ji Pyeong VS Nam Do San Foto: Instagram @tvnstartup

Benar saja, berdasarkan polling yang dilakukan oleh situs Naver, Han Ji Pyeong lah yang paling banyak dipilih. Ketika mendapat pertanyaan, 'Jika kamu Dal Mi, apa kamu akan memilih Nam Do San atau Han Ji Pyeong?'. Yang membuat hasil polling tersebut mengejutkan adalah persentasenya. Sebanyak 81% suara jatuh kepada Han Ji Pyeong. Dilaporkan bahwa Ji Pyeong menerima 44,979 suara sedangkan Do San menerima 10,268 suara.

Han Ji Pyeong VS Nam Do SanHan Ji Pyeong VS Nam Do San Foto: Naver

Tak heran jika popularitas Kim Seon Ho belakangan sangat meningkat. Selain langsung menerima penghargaan meski drama belum selesai, ia pun dikabarkan sudah mendapat tawaran-tawaran menarik yang patut ditunggu para tim Ji Pyeong.

(ami/ami)