Sinopsis Total Recall, Dibintangi Colin Farrell dan Kate Beckinsale

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 01 Des 2020 16:32 WIB
Film Total Recall Sinopsis Total Recall (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Total Recall akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (1/12/2020). Film bergenre aksi sci-fi ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2012, film ini diadaptasi dari cerita film berjudul sama yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger pada 1990.

Adalah sutradara Len Wiseman yang menggarap versi terbarunya. Karya terdahulu Len antara lain Underworld (2003), Underworld: Evolution (2006), dan Life Free or Die Hard (2007).

Tampil sebagai bintang utama, aktor Colin Farrell. Film ini juga menghadirkan aktris Kate Beckinsale yang merupakan istri Len kala itu. Hadir pula aktris Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine, Bill Nighy dan John Cho.


Sinopsis Total Recall

Film Total RecallFilm Total Recall (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)


Seperti dilansir dari detikHOT, Total Recall menceritakan kondisi bumi pasca hancur akibat peperangan di tahun 2084. Bumi terbagi ke dalam dua bagian yang pertama Euroamerica (belahan barat) dan yang kedua New Shanghai (belahan timur).

Berawal dari sebuah rasa bosan Douglas Quaid (Collin Farrell) ketika ia hanya memiliki aktivitas bekerja sebagai buruh pabrik di New Shanghai, meskipun ia memiliki istri cantik bernama Lori (Kate Beckinsale).

Perjalanan virtual ke sebuah tepat riset bernama Rekall, sebuah perusahaan pembuatan memori yang berfungsi untuk menjadikan ingatan seperti apa yang dia mau.

Film Total RecallFilm Total Recall (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)


Ketika prosedur berjalan tidak sesuai rencana, Quaid justru menjadi buronan. Ia melarikan diri dari polisi yang dikendalikan oleh Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston) pemimpin Euromerica , Di perjalanan ia bertemu dengan wanita yang selama ini ada di mimpinya, Melina (Jessica Biel).

Melina rupanya istrinya sebelum menjadi Quaid. Ia dapat membantu menemukan Matthias (Bill Nighy) pemimpin pemberontak bawah tanah yang menamai diri mereka the colony untuk menghentikan Cohaagen.

Quaid memutuskan menjadi agen mata-mata, tapi tak semua rencana kemudian berjalan mulus.

Diproduksi oleh Original Film, film Total Recall menelan bujet hingga US$ 125 juta. Sementara itu, keuntungan yang didapat mencapai US$ 198 juta.


Saksikan Total Recall di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)