Kai EXO Debut Solo, Diet Ketat agar Tubuh Tampak 'Tipis'

Hestianingsih - wolipop Selasa, 01 Des 2020 11:05 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 14: Kai arrives at the Gucci show during Milan Menswear Fashion Week Fall/Winter 2020/21 on January 14, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for Gucci) Kai EXO Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai EXO comeback dengan proyek solo pertamanya, KAI, lewat MV 'Mmmh'. Untuk mempersiapkaj debutnya sebagai artis solo, idol 26 tahun ini melakukan diet ketat.

Artis bernama asli Kim Jong In ini mengungkapkan bahwa ia diet untuk mengurangi berat badan. Kai EXO mengatakan ada target tersendiri yang ingin dicapai agar tampil maksimal di video klip.

Diet kali ini menurutnya berbeda dari program-program yang diikutinya selama tampil bersama sesama personil EXO. Jika biasanya Kai EXO diet untuk menambah massa otot, maka kali ini dirinya membatasi makan agar terlihat lebih ramping dan 'tipis'.

"Saat membawakan lagu-lagu powerfull, saya menambah berat badan menjadi 68-69 kg. Tapi khusus untuk 'Mmmh', saya harus memperlihatkan garis tubuh tanpa kelihatan lemak. Jadi saya diet supaya jadi 63-64 kg," tutur Kai EXO, seperti dikutip dari Koreaboo.

Nuansa seksi memang menjadi konsep Kai EXO untuk proyek debut solonya yang resmi rilis pada Senin (30/11/2020). Vibe seksi itu dia hadirkan lewat lagu dan koreografi.

"Soal lagu 'Mmmh', lagu ini bernuansa R&B dengan hook yang adiktif. Lagu ini merupakan lagu yang seksi. Mungkin kamu akan 'kepanasan' kalau mendengarkan lagu ini sambil memakai baju hangat," kelakarnya.

Kai EXO pun berharap publik bisa mengenalnya bukan hanya sebagai member EXO, tapi juga Kai secara pribadi yang pekerja keras. Sehingga dia lebih menekankan performance, sesuatu yang sudah menjadi keahliannya sejak debut sebagai idol K-Pop.



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)