Kai EXO Jadi Model Pria Pertama untuk Brand Kosmetik Bobbi Brown

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 11:40 WIB
KAI EXO Foto: Instagram/Bazaar
Jakarta -

Kai EXO kembali terpilih jadi muse brand kenamaan dunia. Setelah ditunjuk Gucci sebagai global ambassador pertama asal Korea, kini ia dilirik oleh merek kecantikan Bobbi Brown. Baru saja terungkap dari seorang pemimpin redaksi majalah bahwa pemilik nama asli Kim Jongin tersebut adalah muse pria pertama untuk Bobbi Brown.

Hingga kini sebenarnya belum ada pernyataan resmi atau foto kampanye dari Bobbi Brown sendiri. Namun berita terbaru ini terungkap setelah seorang pemimpin redaksi majalah Korea 1st Look, Kim Yoon Hee mengunggah foto bersama Kai EXO di Instagram-nya. Dalam foto, Kai tampak memegang bunga dan sebuah kue dengan gambar dirinya, produk Bobbi Brown, dan tulisan KAI X BOBBI BROWN.



Yang membuat para fans meyakini bahwa Kai EXO terpilih sebagai model Bobbi Brown adalah tulisan di bawah kuenya yang kurang lebih berbunyi 'Selamat menjadi muse pria pertama Bobbi'. Tentunya postingan yang kini telah dihapus tersebut itu langsung viral di kalangan fans.

Para fans pun merayakan prestasi baru idol yang juga pemain drama Korea tersebut. Tanda pagar #KAIXBOBBIBROWN juga sempat trending di Twitter.

Selain karena kembali jadi muse atau model sebuah brand internasional, fans juga merayakan terpilihnya Jongin sebagai wajah dari merek kosmetik. Diketahui bahwa penggemar telah lama 'menjodohkan' atau menginginkan pria 26 tahun tersebut untuk bekerja sama dengan brand-brand kecantikan karena visualnya yang dianggap otentik.

Di Korea Selatan sendiri, cukup umum bagi seorang artis pria menjadi model brand kecantikan bahkan jika produk-produknya ditujukan untuk wanita. Hal ini belakangan juga menjadi tren yang dilakukan merek-merek internasional. Selain Kai EXO, idol lain yang pernah digaet sebagai model kosmetik
terkenal adalah Kang Daniel untuk Givenchy hingga Lay EXO untuk MAC.

Sebelumnya, mantan pacar Jennie Blackpink dan Krystal itu terpilih sebagai brand ambassador pertama Gucci setelah mendapat julukan sebagai 'human Gucci' karena sering mengenakan busana dari merek eksklusif Italia itu. Tahun lalu, Kai EXO pun tampil dalam iklan-iklan Gucci, termasuk untuk koleksi kacamata Fall/Winter 2019.

[Gambas:Instagram]

"Ekspresi dari wajah seseorang punya kekuatan yang menarik untuk menghasilkan berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan kepercayaan pada kekuatan individual," ungkap Alessandro mengenai alasannya memilih Kai sebagai brand ambassador. "Dalam setiap foto, para ambassador bebas mengekspresikan kepercayaan, nilai, dan individualitas mereka dengan cerita mereka sendiri," tambah Alessandro ketika mendeskripsikan iklan koleksi kacamata yang dibintangi Kai EXO.



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)