Rambah Podcast, Demi Moore Bintangi Serial Audio Erotis

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 21:00 WIB
CORRECTS IDENTIFICATION Actress Demi Moore arrives for the Dior fashion collection during Womens fashion week Fall/Winter 2020/21 presented in Paris, Tuesday, Feb. 25, 2020. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP) Demi Moore (Foto: AP Photo)
Los Angeles -

Dikenal sebagai bintang film, Demi Moore kini merambah ranah podcast. Mantan istri Bruce Willis itu membintangi sebuah serial podcast erotis yang berjudul 'Dirty Diana'.

Seperti dikabarkan People, 'Dirty Diana' diangkat dari sebuah kisah fiktif tentang pasangan suami-istri yang berusaha menyelamatkan pernikahan mereka dan menemukan kembali keintiman di antara keduanya.

Selain membintangi, aktris 57 tahun itu juga menjadi produser eksekutif Dirty Diana. Dalam keterangan resminya, Demi Moore berharap pendengar bisa mendapatkan "perspektif baru tentang seks dari kacamata para wanita."

Bukan cuma Demi Moore, deretan aktris lain turut membintangi podcast yang diproduksi oleh sebuah studio bernama QCODE. Mereka antara lain Claes Bang, Betsy Brandt, Mackenzie Davis, Carmen Ejogo, Max Greenfield, Dayo Okeniyi, Penelope Ann Miller, John Tenney, Rhys Wakefield dan Dolly Wells.

Sementara itu, aktris Gwendoline Christie, Lena Dunham, Melanie Griffith, Rosa Salazar dan Ava Grey juga akan tampil sebagai bintang tamu.

Ide untuk membuat podcast ini datang dari Shana Feste, sutradara dan penulis 'Run Sweetheart Run' dan 'Country Strong'. Ia menciptakannya saat sedang menjalani lockdown menyusul pandemi COVID-19.

Terdiri dari enam episode, Dirty Diana akan dirilis pada Senin (13/7/2020).



Simak Video "Tips dan Trik Bikin Podcast yang Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya