Presenter Ini Sebut Foto Tanpa Busana Jennifer Lopez Adalah Toxic

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 28 Nov 2020 10:00 WIB
BOREHAMWOOD, ENGLAND - SEPTEMBER 10:  Ulrika Jonsson is evicted from the Big Brother house during the final of Ultimate Big Brother on September 10, 2010 in Borehamwood, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images) Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Presenter asal Inggris Ulrika Jonsson nyinyir ke Jennifer Lopez setelah sang penyanyi mengunggah foto tanpa busana dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya. Presenter 53 tahun itu mengatakan bahwa mengunggah foto tanpa busana sambil memperlihatkan tubuh yang tampak terlalu sempurna seperti Jennifer Lopez adalah bentuk toxic.

Dalam unggahan tersebut Jennifer Lopez tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Ia mamemerkan tubuh indah dan berotot, padahal J.Lo sudah berusia 51 tahun, dua tahun lebih muda dari Ulrika.

Ulrika memberikan komentar pedas tentang hal tersebut lewat sebuah tulisan di The Sun. Ia khawatir jika paparan visual yang terlalu seksi di media sosial akan berpengaruh pada wanita muda.

"Sebagai ibu dari empat orang anak, dua di antaranya adalah gadis muda berusia 16 dan 20 tahun, saya sangat khawatir tentang efek ketika di kelilingi oleh gambar-gambar seperti itu terhadap mereka," tulis Ulrika.

"Mereka mungkin berpura-pura cerdas kepada saya bahwa mereka sadar akan filter dan kadang foto-foto terkadang jauh dari kenyataan, tapi saya juga tahu bahwa jauh di lubuk hati, mereka akan melihat cermin setiap selfie yang dilakukan dan merasa tidak relevan," tambah Ulrika.

[Gambas:Instagram]

Beberapa waktu lalu, Ulrika juga pernah pamer foto tanpa busana setelah mandi. Dalam fotonya itu, Ulrika tampil tanpa makeup dan tak segan memperlihatkan kerutan-kerutan di wajahnya.

Fotonya tersebut mendapatkan banyak pujian netizen karena penampilan naturalnya. "You are so beautiful, a true inspiration for women! You rock," puji netizen.

"Inspirational. Hail the natural goddess you are," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)