Jadi Sensasi, Nenek Glamour Ini Jual Foto Seksi di Only Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Nov 2020 10:01 WIB
Alice Vasquez Foto: Instagram @ sweetalice101
Jakarta -

Nenek glamour ini jadi sensasi karena menjual foto seksinya di situs Only Fans. Meski sudah menjadi nenek, namun penampilan Alice Vasquez memang masih seksi dan mempesona.

Usia Alice pun memang masih terbilang muda untuk memiliki cucu. Wanita berusia 41 tahun itu memiliki cucu ketika usianya 40 tahun.

Penampilannya yang juga awet muda dimanfaatkan Alice di media sosialnya. Sebelumnya mendaftar ke Only Fans, Alice sudah dikenal sebagai selebgram yang kerap menampilkan konten seksi di Instagramnya.

Alice VasquezAlice Vasquez Foto: Instagram @ sweetalice101

Nenek yang berprofesi sebagai guru yoga itu mengaku selama pandemi Corona pemasukannya jadi berkurang. Dia pun mencari peluang dengan menjual konten di Only Fans.

"Pandemi berpengaruh terhadap bisnis gaya hidupku secara drastis. Jadi aku memanfaatkan konten seksi di Only Fans," ungkapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Alice kerap mempromosikan foto seksinya di Instagram dan meminta followersnya untuk subscribe akun Only Fansnya. Hal tersebut tidak jarang menuai kritikan dari netizen.

Ada yang membenci, namun tidak sedikit pula yang menjadi penggemarnya hingga setia subscribe di Only Fans. Menurut Alice tidak ada salahnya mencoba peruntungan lewat jalur tersebut.

"Aku percaya diri dan aku tahu ini adalah usaha yang pantas," ucap Alice.

Alice bisa menjadi nenek muda karena dia sudah memiliki anak ketika usianya masih 16 tahun. Begitu juga dengan anaknya yang menikah muda, di awal 20-an. Sehingga di usia kepala empat, Alice sudah memiliki cucu.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)