5 Kontroversi Millen Cyrus, Jadi Transgender hingga Ditangkap karena Sabu

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 11:41 WIB
Millen Cyrus Millen Cyrus Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nama Millen Cyrus lagi-lagi jadi sensasi. Kali ini sang selebgram yang merupakan saudara dari Ashanty itu ditangkap pihak kepolisian karena kepemilikan sabu. Dari hasil tes urine, Millen pun dinyatakan positif narkoba.

Millen Cyrus memang kerap membuat kontroversi. Inilah sejumlah kontroversi yang dibuat Millen yang sempat membuat Ashanty malu.

1. Transgender


Di awal popularitasnya di media sosial, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu kerap tampil dengan makeup dan baju-baju wanita. Semakin lama, Millen pun tampak semakin terang-terangan bahwa dia adalah seorang transgender. Dalam pengakuannya di channel Youtube Deddy Corbuzier, Milen mengaku bahwa sejak kecil punya hormon wanita yang lebih banyak.

Makin Seksi, Ini Gaya Millen Cyrus Saat Makan SushiMillen Cyrus Foto: Instagram @millencyrus

2. Implan Payudara


Millen pun mengakui bahwa telah melakukan implan payudara di Thailand. Setelah melakukan implan, Millen Cyrus semakin berani memamerkan area dadanya dengan menggunakan busana-busana terbuka. Implan payudaranya tersebut tentu saja membuat geger karena Millen tampaknya semakin ingin menjadi 'wanita'. Keputusannya itu pun sempat ditentang oleh orangtua Millen.

3. Foto Topless


Millen Cyrus bahkan sempat memamerkan foto topless di Instagramnya. Dalam foto tersebut, Millen tidak menggunakan atasan, hanya pakai celana jeans. Millen menutupi bagian dadanya dengan tangan. Foto seksinya tersebar bikin heboh jagat media sosial kala itu.

Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa) Foto: Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)

4. Mengaku Menstruasi


Hal 'gila' lainnya yang dibuat Millen adalah pengakuannya yang mengejutkan. Selebgram 21 tahun itu mengatakan lewat Instagram Story-nya bahwa dia mengalami siklus menstruasi. Tentu saja pengakuannya tersebut membuat Millen mendapatkan banyak hujatan.

5. Ditangkap karena Narkoba


Kontroversi terbaru yang dibuat Millen adalah penangkapannya terkait narkoba. Millen ditangkap jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dari lokasi penangkapan, polisi menyita barang bukti narkoba. Selain paket sabu, polisi dari lokasi menyita bong atau alat isap sabu. Setelah tes urine, Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba.



Simak Video "Penanganan Khusus Masalah Cinlok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)