Penyanyi Perrie Edwards Pernah Kirim Pesan 'Nakal' ke Orangtua Pacar

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Nov 2020 10:46 WIB
Perrie Edwards, kekasih Alexander Chamberlain. Foto: Dok. Instagram/perrieedwards
Jakarta -

Penyanyi Perrie Edawards pernah mengirim pesan 'nakal' ke orangtua mantan kekasihnya terdahulu. Saat itu, member dari Little Mix itu tidak sengaja melakukannya.

"Aku mengirim beberapa pesan ke ayah mantan pacarku secara tidak sengaja. itu menjadi momen paling memalukan sepanjang hidupku," ucap mantan kekasih Zayn Malik itu.

"Aku mengirim selfie wajahku dengan banyak sekali pesan. Aku mengirim pesan yang sangat sangat nakal," tambahnya.

Perrie tidak menyebut nama siapa mantan kekasih yang ia sebut. Bisa jadi dia salah kirim pesan nakal ke ayah Zayn Malik.

Setelah putus dari Zayn di 2015, kini Perrie Edwars pacaran dengan pesepakbola Inggris Alex Oxlade-Chamberlain. Keduanya telah pacaran sejak 2017. Pada wawancara di 2019, Perrie mengatakan bahwa akhirnya dia menemukan pasangan yang sempurna.

"Dia seperti sosok yang sempurna, dia tidak berlebihan, dia tidak manja, tapi dia juga tidak terlalu dingin," ucap Perrie menggambarkan kekasihnya.

"Dia ingin yang terbaik untukku, dan aku juga melakukannya untuknya. Jadi, ini merupakan hubungan yang penuh cinta yang sehat dan seimbang, dan aku suka itu seperti menghirup napas segar," tambahnya.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)