Bikin Syok, Wanita Pemilik Mulut Terlebar yang Bisa Lahap Langsung 2 Donat

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 09:21 WIB
Samantha Ramsdell Foto: TikTok
Jakarta -

Wanita bernama Samantha Ramsdell belakangan jadi viral di TikTok. Samantha menarik perhatian para netizen karena mulutnya yang sangat lebar. Ia pun disebut sebagai wanita pemilik mulut paling besar di dunia. Beberapa waktu lalu ia tampil dalam acara televisi dan membuat para penonton terkejut dengan kemampuan memasukkan dua donat sekaligus ke dalam mulut.

Samantha asal Amerika Serikat jadi viral selama masa lockdown ketika banyak orang beralih ke TikTok untuk mencari hiburan. Dalam aplikasi tersebut, Samantha menunjukkan keunikannya yang punya mulut lebih besar dari kebanyakan orang. Di acara This Morning, wanita itu pun mengaku jika mulut besarnya kini jadi aset yang mendatangkan tidak sedikit uang.

[Gambas:Instagram]



"Aku menjadikannya aset terbesarku. Itu gila, aku tidak pernah berpikir aku akan mendapatkan reaksi seperti sekarang," ungkap wanita dengan lebih dari 800 ribu pengikut di TikTok tersebut.

Samantha mengatakan jika mulutnya punya ukuran lebar 9,25 cm yang membuat wanita 30 tahun memegang rekor Guinness World Record. Tak disangka jika fitur wajah unik tersebut kini menghasilkan £11,000 atau sekitar Rp 207 jutaan per video. Padahal ketika kecil, Samantha sering di-bully teman-teman karena mulut besarnya itu.

Samantha RamsdellSamantha Ramsdell Foto: This Morning


Samantha pun mengungkap jika sebenarnya ia selalu ingin menjadi penyanyi Broadway dan komedian. Karena itu, banyak videonya yang menunjukkan wanita itu menyanyi dan parodi. Belakangan kebanyakan klub pun tutup karena pandemi karena ia beralih ke TikTok dan malah mendapat perhatian bibir lebarnya.

"Itu berawal dari video-video komediku ketika aku membuat ekspresi lucu, orang-orang bilang, 'Ada apa dengan mulutmu?' lalu aku mulai membuat video respon untuk mereka," kata Samantha.

Dalam acara tersebut, Samantha pun menunjukkan kemampuannya makan apel, donat, dan sandwich tanpa digigit karena bisa langsung ke dalam mulutnya. Hal tersebut bahkan dilakukan tanpa Samantha merusak lipstik merahnya. Selain kini bisa jadi aset untuk menghasilkan uang, ia mengaku jika mulut besar membuatnya bisa menyanyi lebih baik.

@samramsdell5

(ami/ami)