10 Drakor Terbaru Dengan Rating Tinggi di 2020, Wajib Nonton!

Lukita Wardani - wolipop Senin, 16 Nov 2020 13:53 WIB
Crash Landing On You, salah satu drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020. Foto: tvN Crash Landing On You, salah satu drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020. Foto: tvN
Jakarta -

Pandemi Corona membuat drama Korea di tahun 2020 ini semakin booming karena banyaknya orang yang harus di rumah saja mulai tertarik menonton K-drama. Apakah kamu termasuk?

Pada 2020 ini ada banyak drakor terbaru yang menarik perhatian penonton. Dimulai dari Crash Landing On You yang dibintangi Hyun Bin hingga yang paling fenomenal The World of The Married yang tamat pada pertengahan 2020.

Daftar drama Korea terbaru dengan rating tinggi di tahun 2020 berdasarkan skor IMDb.

1. It's Okay To Not Be Okay

It's Okay To Not Be Okay mendapat rating 9. Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini bercerita tentang seorang penulis buku anak-anak yang terkenal tidak memiliki kemampuan untuk menunjukkan atau merasakan empati. Dia bertemu dengan seorang perawat di rumah sakit jiwa yang tidak punya waktu untuk mempelajari cinta karena tanggung jawab pribadi.

It's Okay to Not Be OkayIt's Okay to Not Be Okay, drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020. Foto: dok. Netflix

Seorang wanita yang tidak pernah merasakan cinta dan seorang pria yang tidak punya waktu untuk itu jatuh ke dalam percintaan yang tidak biasa. Di balik kisah cinta itu ada cerita mengerikan tentang sosok dari masa kecil yang kembali menghantui mereka.

2. The Flower Of Evil

Flower of EvilThe Flower of Evil Foto: Flower of Evil (dok. tvN)

Drakor The Flower of Evil yang mendapatkan rating 8.8 bercerita tentang sebuah keluarga yang tampaknya sempurna di mata publik, kenyataannya memiliki rahasia yang kelam. Sang suami memiliki rahasia buruk yang disembunyikan dari istrinya yang seorang detektif. Ketika istrinya menyelidiki serangkaian pembunuhan, dia dipaksa untuk sampai pada kemungkinan bahwa suaminya mungkin tidak sesempurna kelihatannya. The Flower of Evil dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist mendapatkan rating 8.8 dan menjadi salah satu drama Korea yang sukses meraih rating tertinggi. Drakor yang dibintangi Jo Jung Suk ini berkisah tentang lima dokter dan perawat di sebuah rumah sakit Korea. Penonton diajak mengikuti kehidupan dan pengalaman sehari-hari mereka di dalam lingkungan rumah sakit.

Drama Korea Hospital PlaylistDrama Korea Hospital Playlist Foto: tvN

Kelima dokter tersebut telah berteman sejak sekolah kedokteran dan di waktu senggangnya para dokter ini berkumpul untuk nge-band. Kisah cinta antara lawan jenis dan keluarga membuat Hospital Playlist pantas masuk dalam jajaran drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020.

4. Crash Landing On You

crash landing on you adegan romantisCrash Landing On You. Foto: Dok. tvN

Tayang sejak akhir Desember hingga awal 2020, Crash Landing On You sukses di Korea Selatan sebagai K-drama dengan rating tertinggi ketiga di televisi kabel yaitu 8.8. Alur ceritanya unik dan membuat penggemar menonton setiap episode dengan antusias dan bahagia. Belum lagi para bintangnya yang cantik dan tampan yaitu Hyun Bin, Son Ye Jin, dan Se Ji Hye.

5. Alice

Drama Korea Alice yang mendapat rating 8.8 ini cocok untuk penggemar fiksi ilmiah yang di dalamnya juga ada romansa. Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang detektif yang terjebak di keberadaan perjalanan waktu saat menyelidiki sebuah kasus.

Drama Korea AliceAlice, drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020. Foto: Instagram @sbsdrama.official

Dia menemukan bahwa orang-orang dari masa depan melakukan perjalanan ke waktu sekarang melalui ruang bernama Alice. Mengetahui rahasia ini, sang detektif berjuang untuk menjaga keamanannya tetapi dirinya bertemu dengan seorang wanita yang meninggal di masa lalu. Dia memegang kunci untuk memahami perjalanan waktu.

6. The King: Eternal Monarch

Ending The King Eternal MonarchThe King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

The King: Eternal Monarch tayang perdana pada awal tahun 2020 dan mendapatkan skor 8.5. Drakor yang dibintangi Lee Min Ho ini bercerita tentang seorang raja bernama Lee Gon yang harus mengejar pembunuh ayahnya, yang pelakunya adalah pamannya sendiri. Dalam pengejarannya dia bertemu seorang detektif dan bersatu untuk melawan pamannya tersebut yang juga sedang mengumpulkan sekutu. Kisah cinta Lee Gon yang dibintangi Lee Min Ho dengan sang detektif Jung Tae Eul (pemain Kim Go Eun) ditambah misteri pintu dua dunia membuat The King: Eternal Monarch masuk dalam jajaran drakor terbaru dengan rating tinggi di 2020

Next: Daftar Drakor Terbaru Dengan Rating Tinggi di 2020

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]