Rekomendasi 7 Drama Korea Terbaru 2020 yang Seru untuk Ditonton

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 07 Okt 2020 08:17 WIB
Drama Korea School Nurse Files Rekomendasi 7 Drama Korea Terbaru 2020 yang Seru Ditonton. Foto: Instagram Netflix Korea
Jakarta -

Drama Korea atau drakor memiliki berbagai macam cerita yang menarik hati para penonton. Nah, di tahun 2020 ada beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang seru untuk dinikmati.

Beberapa drakor tersebut memiliki cerita yang unik dan mendapatkan rating tertinggi dari para penonton. Jadi cocok untuk menemani waktu bersantai detikers, bukan?

Berikut rekomendasi drama Korea terbaru:

1. Record of Youth

Record Of YouthRecord Of Youth. Foto: dok. tvN

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum ini mengisahkan seorang pria tampan dan cerdas bernama Sa Hye Jun. Selama ini ia berprofesi sebagai model.

Namun, di dalam hatinya ia ingin sekali menjadi seorang aktor. Berkali-kali mengikuti audisi namun ia tak kunjung mendapatkan kesuksesannya.

Sementara itu, ia juga dipertemukan dengan wanita bernama An Jeong Ha yang juga memiliki cita-cita lain dari pekerjaanya sekarang, yakni penata rias.

Nah, bagaimana perjuangan mereka meraih keinginannya? Drakor ini tayang di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

2. Flower of Evil

Poster drama Korea Flower of EvilPoster drama Korea Flower of Evil. Foto: dok. tvN

Drama ini baru saja tamat di episode 16 pada 23 September kemarin. Drakor yang dibintangi oleh Lee Joon Gi ini mengisahkan kehidupan seorang dengan latar belakang yang kelam bernama Baek Hee Sung

Namun, Baek Hee Sung berusaha menutupi masa lalunya dengan hidup di bawah identitas orang lain. Sementara itu, ia memiliki istri seorang detective yang tak sengaja kebohongan masa lalu dan ingin mengetahuinya.

3. The School Nurse Files

The School Nurse FilesThe School Nurse Files. Foto: The School Nurse Files (dok. Netflix)

The School Nurse Files merupakan drama buatan Netflix. Drama ini memiliki cerita yang unik karena mengisahkan, seorang perawat di sekolah bernama Ahn Eun Young yang bisa melihat monster jelly.

Ia pun dihadapkan dengan situasi di mana sekolah tempatnya bekerja memiliki kisah misterius sehingga ada banyak monster jelly di lokasi itu. Untuk membasmi monster, ia bekerja sama dengan guru bahasa Mandarin bernama Hong in Pyo.

4. Stranger Season 2

StrangerStranger. Foto: Stranger (dok. Netflix)

Drama ini merupakan sambungan dari drama Stranger 1. Pada season dua, dikisahkan bahwa jaksa penuntut Woo Tae Ha ingin menguasai suatu penyelidikan. Namun, di satu sisi polisi juga ingin mendapat kewenangan atas investigasi tersebut.

Di bawah situasi tegang tersebut, ada Jaksa Hwang Si Mok dan detektif Han Yeo Jin yang mengejar kebenaran dalam sebuah kasus tersembunyi.

5. 18 Again

18 Again18 Again. Foto: instagram @jtbcdrama

Drama Korea terbaru ini mengisahkan seorang pria berusia 37 tahun yang tubuhnya kembali ke usia 18 tahun. Ia pun berusaha menjalani kehidupan barunya tersebut.

Nonton drama Korea ini bisa di JTBC pada hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Selain itu, drama ini juga bisa diakses di streaming online legal.

6. Zombie Detective

Zombie Detective.Zombie Detective. Foto: istimewa

Seorang zombie bernama Kim Moo Young berusaha menjalani kehidupan sebagai seorang manusia. Ia berusaha agar terlihat sebagai manusia dengan belajar berjalan di hutan hingga berbicara hingga akhirnya memutuskan pergi ke kota.

Di sana, ia bertemu dengan wanita bernama Kong Sun Ji hingga akhirnya terlibat dalam sebuah pekerjaan yang sama, yakni sebagai seorang detektif.

7. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La SolDo Do Sol Sol La La Sol. Foto: istimewa

Drakor ini mengisahkan seorang pianis bernama Go Ra Ra yang memiliki kepribadian yang ceria. Namun, suatu hari ia bangkrut dan tidak memiliki apa-apa.

Ia pun bertemu dengan Sun Woo Jun yang memiliki hati yang hangat. Drama Korea terbaru ini tentu jangan sampai dilewatkan ya di stasiun televisi KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan.
tag



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)