10 Drakor Romantis Terbaru yang Bikin Baper Sekaligus Tertawa

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 19:04 WIB
its okay to not be okay 10 Drakor Romantis Terbaru. Foto: Instagram
Jakarta -

Drakor romantis komedi sering jadi andalan para wanita untuk menghibur diri dan mengisi waktu. Selama masa pademi mungkin kamu sudah menamatkan berbagai drama korea yang dianggap terbaik dan punya rating tertinggi. Bagaimana dengan drama romantis terbaru yang tayang 2019 dan 2020? Berikut kumpulan judul drama Korea romantis yang mungkin belum kamu tonton:

Crash Landing on You

Foto-foto episode terakhir Crash Landing On YouDrakor Romantis Terbaru Crash Landing On You Foto: tvN

Drama Korea Crash Landing on You bisa dibilang menjadi pemicu gelombang Hallyu terbaru yang membuat semakin banyak orang demam drakor. Serial yang dibintangi oleh Hyunbin dan Son Ye Jin ini bercerita mengenai seorang pengusaha cantik yang tersasar di Korea Utara dan bertemu dengan seorang tentara ganteng. Selain jalan cerita yang unik dan romantis, drama romantis dengan rating tertinggi di 2019 itu juga disukai karena akting lucu para pemainnya.

Hospital Playlist

Drama Korea Hospital PlaylistDrakor Romantis Terbaru Hospital Playlist Foto: tvN

Drakor romantis 2020 yang wajib kamu tonton selanjutnya Hospital Playlist. Drama Korea mengenai persahabatan dan percintaan lima dokter ini bisa bikin kamu baper, menangis, dan tertawa di setiap episodenya. Selain pertemanan dan kisah cinta mereka, kamu juga akan dibuat haru dengan kisah para pasien. Salah satu drakor romantis terbaru yang dibintangi deretan aktor berkualitas ini juga unik ada pertunjukan musik dari para pemain.

It's Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be OkayDrakor Romantis Terbaru It's Okay to Not Be Okay Foto: Netflix

It's Okay to Not Be Okay tentu masuk dalam daftar drama Korea romantis komedi terbaik. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini juga menarik perhatian pecinta drakor karena jalan cerita unik mengenai pertemuan penulis buku dan perawat pria di rumah sakit jiwa. Tak hanya romantis, kamu juga akan dibikin penasaran dengan misteri dan gimik-gimik lucu yang dihadirkan sepanjang drama.

What's Wrong With Secretary Kim

kim mi soDrakor Romantis Terbaru What's Wrong With Secretary Kim Foto: TvN

Saat ingin menghibur diri setelah lelah beraktivitas, mungkin kamu butuh drakor romantis yang mudah dicerna. Jika begitu, serial yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini patut dipertimbangkan. Kisah antara bos dan sekretaris dalam drama itu semakin seru karena perasaan cinta keduanya yang sudah tumbuh sejak kecil.

Touch Your Heart

Drama Touch Your HeartDrakor Romantis Terbaru Drama Touch Your Heart Foto: Istimewa

Pasangan dalam 'Goblin' yang tidak berakhir baik kembali dipertemukan dalam Touch Your Heart. Dimainkan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na, serial tersebut tentu ditunggu penggemar mengingat pula status mereka sebagai raja dan ratu drakor romcom. Serila ini berkisah mengenai artis cantik dengan kemampuan akting buruk yang bekerja di firma hukum lalu bertemu pengacara arogan dan berhati dingin. Ringan dan menghibur, drama ini cocok ditonton saat sedang libur.

Hotel del Luna

Sinopsis Hotel Del LunaDrakor Romantis Terbaru Sinopsis Hotel Del Luna Foto: Istimewa

Berbicara mengenai drakor romantis terbaru wajib tonton, Hotel de Luna tentu tak boleh dilewatkan. Apalagi untuk kamu yang menyukai kisah percintaan dengan sentuhan misteri yang bikin penasaran sekaligus berdebar. Salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di 2019 itu mengisahkan UI dan Yeo Jin Goo sebagai pemilik dan manajer dari hotel tempat para hantu singgah sebelum menuju tempat peristirahatan terakhir.

Extraordinary You

Extraordinary YouDrakor Romantis Terbaru Extraordinary You Foto: Extraordinary You (dok. ist)

Drakor romantis fantasi belakangan juga diminati. Kamu yang ingin menikmati kisah percintaan remaja bisa mencoba Extraordinary You. Drama Korea yang banyak diperbincangkan di 2019 itu bercerita tentang gadis SMA yang menyadari bahwa ia hidup dalam komik. Karakter yang dimainkan oleh Kim Hye Yoo tersebut kemudian jatuh cinta dengan karakter tambahan dalam buku.

Was It Love?

Drama Korea Was it LoveDrakor Romantis Terbaru Drama Korea Was it Love Foto: Instagram @jtbcdrama

Kehadiran Song Ji Hyo dalam drama Korea telah ditunggu fans. Di 2020, Ji Hyo pun bermain dalam Was It Love yang bergenre komedi romantis. Drama Korea ini bercerita tentang ibu tunggal yang tiba-tiba kehadiran empat pria. Kehidupannya yang tenang menjadi rumit ketika anaknya berusaha mencari tahu siapa ayah kandungnya dari keempat pria tampan tersebut. Akting konyol para pemain di drama yang tayang di Netflix itu cukup bisa menghibur kamu.

To All The Guys Who Loved Me

To All The Guys Who Loved MeDrakor Romantis Terbaru To All The Guys Who Loved Me Foto: KBS2 TV

Kamu yang mencari tontonan terbaru di 2020 juga patut mempertimbangkan To All The Guys Who Loved Me. Dimainkan oleh Hwang Jung Eum, drama komedi romantis ini mengusung kisah percintaan kantoran. Hwang Jung Eum diceritakan sebagai bos tim planning webtoon yang ingin menjadi wanita single. Namun ia dipertemukan dengan dua pria yang menyukainya. Kisah cinta segitiga dan persaingan dua pria untuk merebut hati seorang wanita ini cukup bikin tertawa.

Oh My Baby

Oh My BabyDrakor Romantis Terbaru Oh My Baby Foto: Oh My Baby

Drama Korea romantis lain yang bisa ditonton di Netflix adalah Oh My Baby. Aktris Jang Na Ra kali ini bermain sebagai wanita single yang hampir berusia 40 tahun, bekerja di majalah parenting, dan bercita-cita memiliki anak. Ia pun terpikir sebuah ide untuk mencari pasangan dari tiga pria terdekatnya. Siapa yang dipilihnya?

(ami/ami)