Drakor 18 Again Tamat, Ini 8 Pemainnya yang Aktingnya Bikin Baper

Lukita Wardani - wolipop Jumat, 13 Nov 2020 08:42 WIB
Drama Korea 18 Again. Foto: Instagram @jtbcdrama Drama Korea 18 Again. Foto: Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Drama Korea 18 Again baru saja menayangkan episode terakhir alias tamat dan menjadi trending di Twitter. Drakor 18 Again ini mendapat perhatian dari penonton bukan hanya dari ceritanya melainkan juga dari kualitas akting para pemainnya.

Drama 18 Again diadopsi dari film Hollywood berjudul 17 Again yang dibintangi Zac Efron. Sinopsis 18 Again menceritakan tentang seorang pria bernama Hon Dae Young yang diambang perceraian kemudian dia menemukan dirinya kembali ke tubuh saat berusia 18 tahun. Dulu saat berusia 18 tahun, dia merupakan bintang bola basket yang sedang naik daun. Namun kariernya sebagai atlet basket gagal tercapai karena dia lebih memilih menikah di usia muda setelah kekasihnya hamil.

Kini Hon Dae Young kembali lagi ke tubuhnya saat berusia 18 tahun. Namun di sisi lain kehidupannya di masa sekarang sudah hancur. Istrinya menceraikannya, anak-anaknya jauh darinya.

Drakor 18 Again yang sudah tayang ini bertabur bintang muda dan senior yang aktingnya memikat. Kemampuan akting mereka ditambah jalan cerita 18 Again sukses membuat penonton tersenyum hingga menangis saat menonton drama Korea ini.

Pemain Drakor 18 Again

Berikut daftar pemain drama Korea 18 Again:

1. Kim Ha Neul Sebagai Jung Da Jung

kim ha neulKim Ha Neul Foto: Instagram @haneul_jin

Aktris yang lahir pada 21 Februari 1978 ini memulai kariernya sebagai model dan memulai akting pada tahun 2003 di film Tutor Friend kemudian dilanjutkan dengan film lainnya. Berkat aktingnya aktris yang dijuluki queen of romantic comedy ini berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Grand Bell Awards ke-48 dan Blue Dragon Film Awards ke-32. Selain itu dia juga berhasil menyabet piala Top Excellence Awards Actress dari MBC Drama Awards.

Aktingnya sebagai Jung Da Jung dalam drama Korea 18 Again juga dinilai bagus oleh para penonton. Kim Ha Neul berhasil memerankan karakter Jung Da Jung sebagai perempuan yang menikah dan melahirkan anak kembar pada usia muda yaitu 18 tahun. Ketika anaknya sudah besar barulah dia mulai mengejar mimpinya yaitu sebagai penyiar meskipun dia lebih tua dari kebanyakan rekannya.

Dalam kata-kata perpisahannya Kim Ha Neul mengatakan dirinya sangat senang menjalanidelapan bulan sebagai Da Jung. Menurutnya sosok Da jung adalah perempuan yang hidup dengan sungguh-sungguh. Karenanya ia mengatakan para penonton akan mengingatkan sebagai karakter yang menyenangkan.

2. Yoon Sang Hyun Sebagai Hong Dae Young

Aktor yang juga seorang penyanyi ini lahir pada 21 September 1973. Dirinya mulai dikenal saat membintangi drama Queen Of Housewives, Secret Garden dan My Fair Lady. Yoon Sang Hyun menyabet sejumlah penghargaan salah satunya sebagai Aktor Terbaik (TV) pada Baeksang Arts Awards ke-46 pada tahun 2010.

Yoon Sang Hyun telah menikah dengan Kim Eun Ji seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan presenter radio Korea Selatan dan telah dianugerahi dua orang anak.

Pemain drakor 18 AgainYoon Sang Hyun Pemain drakor 18 Again Foto: Dok. JTBC

Kualitas akting Yoon Sang Hyun saat memerankan Hong Dae Young juga membuat penonton baper. Dia berhasil memerankan karakter seorang pria saat masa mudanya merupakan pemain basket andalan dan populer hingga suatu hari ia memutuskan untuk berhenti sekolah dan menikah dengan Jung Da Jung.

Keputusannya tersebut membuat karakter yang diperankannya dalam drakor 18 Again, Hon Dae Young, susah mendapatkan pekerjaan yang layak untuk memberi penghasilan bagi istri dan dua orang anak kembarnya. Setelah itu dia digugat cerai oleh sang istri dan sangat menyesal atas hidupnya. Ia berharap dapat kembali ke masa-masa mudanya waktu sedang berjaya.

Saat memberikan statement perpisahan Yong Sang Hyun mengucapkan terima kasih untuk semua pemirsa dan kru yang terlibat dalam project drama Korea 18 Again. Dia berharap drama tersebut dapat terus diingat oleh penonton setia.

3. Lee Do Hyun Sebagai Go Woo Young/ Hong Dae Young Muda


Lee Do Hyun yang lahir pada 11 April 1995 ini memulai debut aktingnya pada 2017 dalam drama Prison Playbook. Namanya mulai dikenal publik berkat aktingnya di drama Clean with Passion For Now. Lee Do Hyun juga baru saja memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam One Act/Spesial/Drama Pendek di KBS Drama Award ke-33 Tahun 2019 lalu.

Lee Do HyunLee Do Hyun Foto: Dok. Instagram



Dalam drakor 18 Again, Lee Do Hyun memerankan Hong Dae Young muda atau Go Woo Young. Dia seorang anak umur 18 tahun yang menyamar dengan identitas baru sebagai anak sahabatnya, Go Deok-Jin.

Saat statement perpisahannya dengan para pemain drama Korea, 18 Again, Lee Do Hyun berharap aktingnya dapat membuat penonton hidup bahagia dan memikirkan kembali cinta untuk keluarga atau hal yang telah dilupakan saat menjalani hidup. Dia juga mengatakan setelah memainkan drama tersebut langsung menghubungi ibunya dan memeluk sang ayah.

Klik Next: Pemain Ganteng dan Cantik drama Korea 18 Again.

Selanjutnya
Halaman
1 2