7 Fakta Kim Ha Neul yang Dihujat karena Adegan Ciuman di 18 Again

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 16:42 WIB
kim ha neul Kim Ha Neul Dihujat Karena Beradegan Ciuman di 18 Again. Foto: Instagram @haneul_jin
Jakarta -

Adegan ciuman Kim Ha Neul dalam drama 18 Again jadi perbincangan penonton. Bukan karena 'hot', aktris 42 tahun itu malah dikritik karena beradegan mesra dengan aktor jauh lebih muda. Banyak orang berpikir bahwa hal itu tidak pantas ditampilkan dalam siaran televisi terlebih karakter yang dimainkan lawannya, Lee Do Hyun, juga digambarkan sebagai anak SMA. Intip fakta-fakta dari aktris cantik ini.

Kim Ha Neul Beradegan Ciuman


Drama Korea 18 Again yang sedang tayang cukup difavoritkan oleh pecinta drakor. Tapi sebuah adegan dalam episode 11 yang ditayangkan 26 Oktober lalu mengundang kontroversi. Kim Ha Neul pun menjadi sasaran kritik karena beradegan ciuman dengan aktor Lee Do Hyun yang lebih muda 17 tahun.

kim ha neulkim ha neul Foto: JTBC

Dalam serial yang diadaptasi dari film Hollywood '17 Again' tersebut, Lee Do Hyun berperan sebagai versi muda dari pria yang kembali ke masa di mana ia berumur 18. Sedangkan karakter Kim Ha Neul sebenarnya adalah istrinya. Karena itu, sejumlah fans membela adegan tersebut dan meminta pengkritik untuk tidak terlalu serius menanggapi kisah fiksi ini.

Kim Ha Neul Film dan Drama


Kim Ha Neul dikenal sebagai salah satu aktris kenamaan Korea. Ia pun sudah membintangi banyak film dan acara tv. Ibu satu anak tersebut mengawali karier melalui film Bye June di 1999. Kim Ha Neul mulai dikenal publik sejak membintangi Piana di 2001. Drama populer lain yang pernah dibintanginya seperti On Air, A Gentleman's Dignity, dan The Wind Blows.

Sedangkan beberapa filmnya yang populer, antara lain My Tutor Friend, My Girlfriend is an Agent, You're My Pet, dan Along with The Gods: The Two Worlds.

Kim Ha Neul Mengawali Karier Sebagai Model


Punya wajah yang cantik, tak heran jika peraih Aktris Terbaik dalam ajang Grand Bell Awards tersebut dulu adalah seorang model. Sebelum terjun ke dunia akting, ia pernah menjadi model untuk merek Storm pada 1996.

kim ha neulkim ha neul Foto: Instagram @haneul_jin

Kim Ha Neul Dijuluki Ratu Romcom


Sering menjadi peran utama dalam drama dan film bergenre komedi romantis, Kim Ha Neul dijuluki sebagai Ratu RomCom. Panggilan tersebut diberikan padanya setelah sukses membintangi 'Too Beautiful to Lie' di mana ia berperan sebagai mantan napi yang berpura-pura jadi tunangan pria yang diminta keluarganya menikah.

Kim Ha Neul Sudah Menikah


Kim Ha Neul sendiri sudah menikah pada 2016. Ia dipersunting oleh pria bernama Choi Jin Hyuk yang dilaporkan lebih muda satu tahun darinya. Suami Kim Ha Neul dikabarkan adalah seorang pebisnis.

kim ha neulkim ha neul Foto: Instagram @haneul_jin

Kim Ha Neul Punya 1 Anak Perempuan


Ia pun telah memiliki seorang anak perempuan. Dua tahun lalu, aktris 'Misbehaviour' ini melahirkan anak pertamanya di usia 40 tahun.

Kim Ha Neul Awet Muda di Usia 42


Kim Ha Neul juga sering jadi perbincangan para penonton karena kecantikan dan penampilannya yang tampak awet muda. Di usia 42 tahun, pesonanya masih memikat para penonton film dan drama. Di Instagram, Ha Neul sering memamerkan foto selfie dan pemotretan cantik.

kim ha neulkim ha neul Foto: Instagram @haneul_jin
(ami/ami)