Selingkuhi Istri, Mantan Guru Spiritual Justin Bieber Dipecat dari Gereja

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Nov 2020 10:27 WIB
Carl Lentz, Pendeta Justin Bieber Carl Lentz bersama anaknya dan Justin Bieber. Carl dipecat sebagai pendeta, sebelum akhirnya mengaku berselingkuh. (Foto: Instagram/@carllentz)
Los Angeles -

Kabar tak sedap datang dari Carl Lentz, seorang pendeta yang pernah menjadi penasihat spiritual Justin Bieber. Ia dipecat sebagai pendeta di gereja Hillsong setelah muncul rumor tentang perselingkuhannya.

Pemberhentian tersebut diumumkan sendiri oleh Brian Houston, pendiri mega-church tersebut.

"Hari ini Hillsong Church East Coast telah memberitahu jemaatnya bahwa kami telah memberhentikan Pendeta Carl Lentz," ungkap Brian dalam keterangan resminya seperti dikabarkan Entertainment Weekly, baru-baru ini.



Brian lalu mengatakan, bahwa keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah dan telah melalui pertimbangan yang matang. Menurut Brian, pemecatan tersebut terjadi menyusul "diskusi panjang tentang masalah kepemimpinan dan pelanggaran kepercayaan, ditambah terungkapnya masalah kegagalan moral belum lama ini."

Sempat beredar rumor bahwa Carl Lentz dipecat karena menyelingkuhi istrinya. Sehari setelah pemecatan tersebut, Carl lantas angkat bicara dan mengaku bahwa dirinya memang berselingkuh. "Saya tak setia dengan pernikahan sendiri yang merupakan hubungan terpenting dalam hidup saya. Kesalahan ada pada saya," katanya," curhat Carl di Instagram kepada 680 ribu.

New York Post mengabarkan, selingkuhan Carl adalah seorang desainer bernama Ranin. Ia tinggal di New York City. Hubungan asmara mereka terjalin selama lima bulan saat pandemi.

[Gambas:Instagram]





Pernikahan Carl dan Laura sendiri telah berusia 17 tahun. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Nama Carl Lentz sempat menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai sosok yang mendampingi Justin dalam hal spiritual beberapa tahun lalu. Terutama saat Justin melalui masa kelam akibat drama percintaan dengan Selena Gomez. Carl bahkan sempat membaptis Justin pada 2015.

Belum ada komentar dari Justin Bieber soal masalah yang menimpa Carl. Namun, istri Justin, Hailey Baldwin, telah meng-unfollow Carl di Instagram.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)