5 Pasangan Drama Korea dengan Chemistry Terbaik di 2020

Hestianingsih - wolipop Senin, 02 Nov 2020 14:46 WIB
Foto-foto episode terakhir Crash Landing On You Foto: tvN
Jakarta -

Ada puluhan drama Korea yang tayang sepanjang 2020 dari berbagai genre. Mulai dari komedi romantis, misteri, horor, thriller, medis, komedi hingga melodrama.

Di antara banyaknya judul drama Korea yang sudah ditayangkan, beberapa sukses menarik perhatian dan memikat hati penonton hingga meraih rating tinggi. Kesuksesan itu tak terlepas dari peforma para pemain utamanya yang berakting dengan brilian.

Saat dipasangkan dalam satu judul drama, mereka memberikan totalitas tinggi dalam berakting sehingga menimbulkan chemistry kuat yang membuat para penonton baper. Inilah yang kemudian membuat mereka disebut sebagai 'power couple'.

Para profesional di industri perfilman Korea Selatan pun telah menyeleksi lima pasangan dalam serial drama yang dianggap memiliki chemistry paling kuat di 2020. Siapa saja? Ini lima di antaranya yang tertinggi.

5. Kim Dong Wook dan Mun Ka Young

Drama Korea Find Me In Your Memory.Drama Korea Find Me In Your Memory. Foto: istimewa

Di posisi lima ada Kim Dong Wook dan Mun Ka Young yang dipasangkan dalam drama Korea 'Find Me In Your Memory'. Keduanya berperan sebagai Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin, pasangan yang terlibat skandal cinta antara seorang reporter berita bereputasi tinggi dan aktris ternama.

Setiap episode-nya, ada saja adegan romantis yang viral dan diperbincangkan penonton setelah tayang. Unsur estetika pada setiap pengambilan gambar juga membuat para penonton seperti masuk ke dunia khayalan. Dan tentu saja, chemistry mereka yang sangat natural sebagai sepasang kekasih.

4. Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon

HyenaJu Ji Hoon di Hyena. Foto: SBS

Drama Korea 'Hyena' mempertemukan dua aktor dan aktris kawakan Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon yang kemampuan aktingnya tentu saja tak usah diragukan lagi. Drama ini fokus pada perebutan kekuasaan dan uang yang dibumbui kisah cinta terlarang.

HyenaKim Hye Soo di Hyena Foto: SBS

Mengisahkan seorang pengacara dengan aura seksi tapi tanpa ampun ketika menghadapi lawan yang bertolak belakang dengan pengacara kaum elit. Salah satu momen tak terlupakan ada di episode 8 ketika kedua tokoh ini berciuman panas dan membuat rating drama melonjak.

3. Lee Cho Hee dan Lee Sang Yi

Drakor Once AgainDrakor Once Again. Foto: Istimewa

Penonton drama 'Once Again' tentu tahu pasangan menggemaskan Song Da Hee dan Yoon Jae Seok. Meskipun bukan pasangan utama tapi kisah cinta mereka selalu ditunggu para penggemar di setiap episode.

Lee Cho Hee memerankan Song Da Hee yang jatuh cinta kepada Yoon Jae Seok. Kisah cinta mereka menarik karena Ja Seok adalah mantan adik iparnya.

2. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji

It's Okay to Not Be Okay episode 9It's Okay To Not Be Okay. Foto: Dok. tvN

Pada Juni 2020, tvN merilis drama Korea 'It's Okay To Not Be Okay' yang memasangkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Kisah cinta berlatar belakang psikologi ini mengisahkan Moon Kang Tae dan Ko Moon Young, pasangan yang sama-sama berjuang melawan trauma masa lalu kelam.

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin

crash landing on you adegan romantisCrash Landing On You adegan romantis. Foto: Dok. tvN

Industri pertelevisian Korea Selatan memilih Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan dengan chemistry paling kuat di layar kaca. Drakor ini menyuguhkan kisah cinta antara anggota militer Korea Utara dan pebisnis bertangan dingin dari Korea Selatan.

Chemistry yang mereka hadirkan dalam drama Korea produksi tvN ini sungguh membuat penonton gemas dan baper. Bahkan setelah serialnya tamat pasangan Kapten Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri masih hangat diperbincangkan. Tidak heran jika perolehan rating mereka mencapai 21,7 persen, tertinggi dalam sejarah drakor tvN.

(hst/hst)