Jual 'Baju Gisel' Viral di Online Shop, Wanita Ini Malah Dikira Bercanda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Nov 2020 12:49 WIB
Baju Gisel Viral baju Gisel. Foto: Instagram
Jakarta -

'Baju Gisel' viral dijual di online shop. Foto yang viral memperlihatkan produk dengan nama Baju Gisel dijual di Shopee seharga Rp 80 ribu hingga Rp 85 ribu.

Sayangnya dalam foto yang viral hingga disebut sebagai baju pemersatu bangsa itu tidak disebutkan nama akun Shopee yang menjual 'Baju Gisel' tersebut. Foto hanya menunjukkan produk dengan nama Baju Gisel sudah terjual satu buah.

'Baju Gisel' ini jadi atensi netizen karena penamaannya yang memanfaatkan momentum viralnya video syur dengan pemeran mirip Gisella Anastasia. Dalam video tersebut, wanita yang mirip Gisel memakai outer berwarna hijau seperti baju yang kini dijual di online shop tersebut.

Namun berdasarkan penelusuran di Shopee, tidak ditemukan akun yang menjual produk dengan nama Baju Gisel seharga Rp 80 ribu. Justru akun lain dengan nama @irasriii yang menjual produk Outer Gisel tersebut seharga Rp 200 ribu.

Baju GiselBaju Gisel Foto: Istimewa

"Outer Gisel. Bahan halus. Free size. LD up to 155 cm, panjang baju 84 cm, panjang lengan 58 cm," demikian yang tertulis di deskripsi produk tersebut.

Saat dihubungi Wolipop, pemilik akun Shopee @irasriii mengaku awalnya menjual produk tersebut tanpa mengetahui asal-usul dari nama baju tersebut. Dia sendiri merupakan seorang reseller.

"Saya ambil barangnya dari tangan pertama. Dari tangan pertamanya itu nama bajunya," kata pemilik akun Shopee @irasriii kepada Wolipop, Senin (9/11/2020).

Baju GiselBaju Gisel Foto: Dok. Shopee

Irasriii mengaku awalnya tidak mengetahui soal asal-usul penamaan produk Outer Gisel tersebut. Baru setelah ramai dia menyadari dari mana asal-usul nama produk yang dijualnya itu.

"Makin ke sini semakin heboh banyak yang jadiin meme," katanya.

Irasriii mengatakan hingga saat ini produk 'baju Gisel 'yang dijualnya di Shopee tersebut belum terjual. Namun sudah banyak pengguna Shopee yang bertanya padanya mengenai 'baju Gisel' tersebut.

"Sudah banyak yang tanya dan yang lihat. Saya dikira bercanda kali," kata penjual Shopee itu soal 'baju Gisel.'



Simak Video "TOP 5: Naif Bubar, Sapri Pantun Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)