Viral 'Baju Gisel' Dijual di Online Shop Setelah Kasus Video Syur

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Nov 2020 11:19 WIB
Gisella Anastasia Baju gisel viral dijual di online shop. Foto: Istimewa
Jakarta -

Video syur mirip Gisel yang beredar di dunia maya membuat berbagai hal terkait Gisella Anastasia ikut menjadi atensi. Salah satunya outer yang dipakainya di foto Instagramnya dan disebut mirip dengan yang dipakai wanita di video tersebut. Bahkan kini outer yang disebut netizen sebagai 'baju Gisel' itu viral dijual di online shop.

Foto baju dengan nama Baju Gisel dijual di Shopee ini viral di media sosial. Banyak akun Twitter yang mengunggah foto tersebut sehingga semakin menjadi atensi netizen. Salah satunya akun @Meme Comic Indonesia.

"Oh ada dalemannya," demikian akun tersebut menulis di keterangan fotonya. Hingga kini unggahan foto Baju Gisel yang dijual di Shopee itu sudah disebarkan ulang ratusan kali.

Unggahan soal Baju Gisel yang viral ini pun ditanggapi beragam netizen. Ada yang takjub karena dari foto terlihat baju tersebut sudah ada yang membeli. Ada juga yang melontarkan candaan soal penjualan baju tersebut.

Baju GiselBaju Gisel Foto: Istimewa

"Bisa-bisanya dikasih nama Baju Gisel," tulis seorang netizen.

"bentar lg ada yg jual gorden gis3l nya bun," tulis netizen lainnya.

Dari foto soal penjualan Baju Gisel di Shopee itu terlihat, baju yang dimaksud berupa outer atau kimono. Outer tersebut dijual dengan harga Rp 80.000 - Rp 85.000. Namun sayangnya dari foto yang viral, tak diketahui nama akun Shopee yang menjual baju tersebut.

Berdasarkan penelusuran Wolipop di Shopee, pencarian dengan keyword Baju Gisel tidak ditemukan akun yang menjual baju tersebut dengan harga Rp 80 ribu. Ada akun lain yang menjual busana serupa namun produknya dinamai Outer Gisel. Adalah akun dengan nama @irasriii yang menjual produk Outer Gisel tersebut seharga Rp 200 ribu.

Sejak diunggah ke Shopee 37 jam lalu, baju Gisel viral yang berupa outer itu belum dibeli pengguna Shopee. Hingga saat ini juga belum ada yang memberikan komentar di akun @irasriii terkait baju Gisel yang viral tersebut.

Baju GiselBaju Gisel Foto: Dok. Shopee

Curhat Gisel Soal Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Gisella Anastasia tengah berlibur ke Sumba bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat kasus video syur mirip dirinya ini viral di media sosial. Setelah video tersebut ramai dibahas, Gisel mengaku terpaksa memberikan tanggapan.

Dia mengatakan sebenarnya malas mengomentari soal video tersebut. Karena sebelumnya kasus serupa juga pernah menerpanya. Bahkan saat itu, Gisel sampai lapor ke pihak kepolisian.

Mengenai kemiripan dirinya dengan wanita di video berdurasi 19 detik yang viral, Gisel memilih pasrah. "Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa," ujar mantan istri Gading Marten itu.

Gisel mengungkapkan dirinya cukup kaget saat mengetahui ada video seks mirip dirinya viral di media sosial. Dia merasa dirinya jadi 'target' langganan orang-orang yang kerap nakal di media sosial.

"Kenapa jadi langganan banget cuma ya aku nggak apa-apa. Aku nggak tahu juga maksudnya gimana," ucap mantan jebolan Indonesian Idol itu.

Baju Gisel yang viral karena dianggap memiliki kesamaan dengan busana wanita di video enggan ditanggapinya. Dia membebaskan netizen untuk berpendapat apapun.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)