IndoXXI Ilegal, Nonton 7 Drakor Populer di Netflix Aja

Tim wolipop - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 13:00 WIB
Foto: Dok. KBS2/IndoXXI Ilegal, Nonton 7 Drakor Populer di Netflix Aja Foto: Dok. KBS2/IndoXXI Ilegal, Nonton 7 Drakor Populer di Netflix Aja
Jakarta -

Mumpung weekend, yuk nonton drakor populer di Netflix. Jangan menonton drakor di IndoXXI karena ilegal.

Drakor populer di Netflix ada yang masih tayang. Ada juga yang sudah selesai tayang, tapi karena drakor itu terbaik jadi masih dicari banyak orang.


Berikut drakor populer di Netflix, jangan ditonton di IndoXXI. Drakor populer itu dilihat dari situs resmi Netflix:

1. Start Up

Jumpa Pers Drama Korea Start-UpJumpa Pers Drama Korea Start-Up Foto: (dok. Netflix)

Drakor ini dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Start Up tayang setiap Sabtu dan Minggu di TVN dengan jumlah episode 16.

Drama ini berkisah tentang anak-anak muda yang ingin sukses melalui start up. Seo Dal Mi (Bae Suzy) adalah wanita muda yang memiliki impian menjadi Steve Jobs Korea.

Ada juga Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsam Tech yang jago matematika dan teknologi namun lemah dalam berbisnis. Dal Mi mengingat Do San sebagai cinta pertamanya. Do San pun menyukai Dal Mi.

Dal Mi mengira Do San yang mengirimi dirinya surat untuk menghibur kala ibunya dan kakaknya, Won In Jae (Kang Han Na) meninggalkannya dan ayahnya.

Padahal yang menulis surat selama ini adalah Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho). Dia merupakan pimpinan tim di perusahaan SH Venture Capital. Ji Pyeong mengirimi surat awalnya karena disuruh neneknya Dal Mi. Namun lambat laun Ji Pyeong menyukai Dal Mi.

2. Private Lives

Private LivesPrivate Lives Foto: Private Lives (dok. Netflix)

Private Lives berkisah tentang seorang penipu bernama Cha Joo Eun (Seohyun). Dia berpenampilan cantik dan lugu.

Joo Eun pun ditipu oleh calon suaminya Lee Jung Hwan (Go Gyung Pyo), pemimpin tim untuk perusahaan besar. Saat hari pernikahan, Lee Jung Hwan tidak datang.

Joo Eun mencarinya berhari-hari dan dikabarkan calon suaminya meninggal karena kecelakaan.

Namun tiba-tiba Jung Hwan hadir lagi di kehidupan Cha Joo Eun. Keduanya ternyata masih saling mencintai dan harus saling membantu dari musuh bernama Edward.

Private Lives tayang di JTBC setiap Rabu dan Kamis. Drakor ini terdiri dari 16 episode.

3. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La SolDo Do Sol Sol La La Sol Foto: Do Do Sol Sol La La Sol (dok. Netflix)

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drakor tentang seorang pianis yang berjuang secara finansial di sebuah akademi piano kecil di desa.

Goo Ra Ra (Go Ah Ra) adalah seorang pianis. Dia memiliki kepribadian yang ceria. Namun tiba-tiba sesuatu terjadi padanya dan membuatnya bangkrut dan tidak memiliki apa-apa hingga frustasi.

Sementara itu, Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah seorang pria yang tidak peduli dengan yang dipikirkan orang lain. Dia berhati hangat, berjiwa bebas, dan tidak memiliki impian atau tujuan hidup. Dia memenuhi kebutuhan dengan bekerja paruh waktu. Keduanya bertemu di akademi piano di desa.

Drakor ini terdri dari 16 episode dan tayang di KBS2 setiap Rabu dan Kamis.

Selanjutnya
Halaman
1 2