Mewahnya Apartemen Han Ji Pyeong di 'Start-Up', Bisa Disewa Puluhan Juta

Hestianingsih - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 16:04 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong di Start-Up. Foto: Instagram
Jakarta -

Start-Up jadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan saat ini. Para karakter utama berhasil menarik perhatian termasuk Han Ji Pyeong, second male lead, yang diperankan Kim Seon Ho.

Dalam drama yang tayang sebanyak 16 episode di tvN dan Netflix tersebut, Han Ji Pyeong diceritakan sebagai pimpinan di SH Venture Capital, sebuah perusahaan start-up sukses dan ternama. Kehidupannya pun digambarkan bergelimang harta dan menempati sebuah apartemen mewah.

Apartemen yang ditempati Han Ji Pyeong berada di kawasan elit yang menawarkan keindahan pemandangan Han River. Tempat ini pun beberapa kali muncul dalam setiap episode 'Start-Up'.

Apartemen Han Ji Pyeong di Start-Up.Apartemen Han Ji Pyeong di Start-Up. Foto: Dok. tvN

Mata jeli netizen rupanya mengenali lokasi yang dijadikan setting tempat tinggal Han Ji Pyeong atau yang juga dijuluki penggemar ini sebagai 'Si Anak Baik'. Dalam dunia nyata, apartemennya adalah sebuah penthouse di Conrad Seoul Hotel.

Penthouse berada di lantai 36 dan disebut juga dengan Presidential Suite. Seperti dikutip dari Kpopmap, Conrad menjelaskan bahwa penthouse tersebut merupakan salah satu kamar paling mahal dan mewah yang dimiliki hotel.

"Luasnya 288 meter per segi, dengan area ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur. Area kamar tidur berhadapan dengan pemandangan sungai dan kota. Difasilitasi ranjang king-size, area untuk relaksasi, kamar mandi bergaya spa dan ruang pakaian," demikian dideskripsikan Conrad lewat situs resminya.

Apartemen Han Ji Pyeong di Start-Up.Apartemen Han Ji Pyeong di Start-Up. Foto: Dok. tvN

Jika penasaran ingin merasakan seperti apa tinggal di apartemen Han Ji Pyeong, kamu pun bisa mencobanya. Tapi sepertinya harus merogoh kocek dalam-dalam.

Biaya menginap di penthouse Conrad Seoul Hotel ini mulai dari USD 5,500 atau sekitar Rp 80 juta semalam. Tertarik booking?

(hst/hst)