Ayah Song Joong Ki Ungkap Penyebab Perceraian Putranya dan Song Hye Kyo

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 16:38 WIB
makeup pernikahan song hye kyo Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat menikah. Foto: Instagram/allkdrama
Jakarta -

Drama perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menyisakan cerita. Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak, membuat pengakuan mengejutkan terkait pernikahan anaknya yang hanya seumur jagung itu.

Belum lama ini terungkap bahwa Song Yong Gak mengakui bahwa perceraian Song Song Couple terjadi karena kesalahannya. Disebutkan bahwa sang ayah mengrimkan pesan teks kepada beberapa teman dekatnya yang mengklarifikasi rumor seputar dia dan anaknya.

Pesan teks itu dikirimkan 8 hari setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Song Yong Gak menyebutkan bahwa perceraian tersebut terjadi akibat kesalahan dia dan Song Joong Ki. Berikut ini isi pesan teksnya, seperti dikutip dari Koreaboo.

"Saya minta maaf atas berita buruk yang begitu tiba-tiba ini. Sepertinya semua terjadi karena kesalahan saya dan Song Joong Ki. Kami berdua akan mengakhiri semuanya dengan baik."

"Mohon beri kami semangat dan bimbingan, dan jaga kami. Semoga hari-hari Anda sehat dan bahagia."

Kilas balik ke belakang, ayah Song Joong Ki kabarnya tidak tahu perceraian mereka dari anaknya langsung, melainkan lewat berita di media massa. Namun seorang sumber menyebutkan bahwa Song Yong Gak sudah menyadari situasinya, sebab beberapa hari sebelum perceraian, dia kedapatan minum-minum bersama beberapa teman dan sikapnya tak seperti biasanya. Dia lebih banyak diam.

Dikabarkan juga Song Yong Gak menutup diri setelah kabar perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai dibicarakan. Dia mengurung diri dan tak keluar rumah selama beberapa hari.

Belakangan Song Yong Gak menyatakan bahwa dia tidak menutup diri. Tapi saat itu di waktu bersamaan dirinya harus menjalani operasi untuk menyembuhkan katarak.

(hst/hst)