Suami ke Klub Striptis, Masalah Rumah Tangga Bintang Reality Show Ini Diumbar

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 08:00 WIB
Ashley Darby Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show Ashley Darby dan suaminya Michael kini tengah memiliki masalah rumah tangga. Problematika rumah tangga mereka terjadi setelah Michael ketahuan kerap datang ke klub striptis.

Masalah tersebut pun tanpa malu diangkat di reality show mereka Real Housewives Of Potomac. Dalam episode terbaru reality TV itu, Ashley memberikan ultimatum kepada sang suami terkait skandal tersebut.

"Kita tidak bersama hanya karena Dean (putra mereka). Jika aku menemukannya lagi, ini akan menjadi bencana yang besar untuk hubungan kita," ujar Ashley kepada Michael.

Ashley pun mengatakan bahwa pernikahan lebih baik disudahi jika kebiasaan Michael datang ke klub striptis tidak bisa dihentikan. "Lebih baik kita keluar dengan tenang," tambah bintang reality show 32 tahun itu.

Michael tampak gugup dan tegang dengan ucapan Ashley tersebut. Pria 59 tahun itu pun tidak nyaman ketika kamera menyorot ketegangan situasi saat itu.

"Sudah selesai," ucap Michael ke arah kamera untuk menyudahinya.

Ashley mengetahui kelakuan suaminya itu dari sesama rekan di reality show tersebut yakni Candiace Dillard. Ashley langsung menanyakan ke suaminya.

"Saat aku pulang dari rumah danau, aku dan Michael membahas masalah yang disampaikan Candice, dan dia (Michael) mengatakan bahwa dia berada di klub striptis dan ada satu wanita yang terus menyentuhnya," cerita Ashley di episode sebelumnya di reality show-nya.

Ashley juga mengatakan bahwa bukan kali ini saja suaminya yang lebih tua 27 tahun darinya itu pergi ke klub striptis. Ashley berpikir bahwa Michael akan pergi ke klub tersebut lagi.



Simak Video "Masya Allah, Salon Ini Tawarkan Cukur Gratis bagi Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)