Sinopsis Come and Find Me, Kisah Pencarian Cinta Sejati yang Hilang

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 16:17 WIB
Come and Find Me Sinopsis Come and Find Me (Foto: Automatik Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan kembali film Come and Find Me. Film bergenre thriller-drama ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Come and Find Me merupakan film arahan Zach Whedon. Film ini sekaligus menandai debutnya sebagai sutradara.

Film ini menampilkan Aaron Paul sebagai bintang utamanya. Aktor yang satu ini pernah mendapat sebuah nominasi Golden Globe pada 2014 berkat perannya di serial Breaking Bad.

Di Come and Find Me, Aaron Paul dipasangkan dengan Annebelle Wallis. Sebelumnya, sosok Annebelle pernah muncul di film X-Men: First Class (2011), Tag (2018), dan Annabella (2014).

Sinopsis Come and Find Me


Seperti dilansir dari detikHOT, film ini berkisah tentang seorang pria yang mati-matian berusaha menemukan kekasihnya yang hilang.

Aaron berperan sebagai David, seorang desainer grafis yang tinggal di Los Angeles bersama sang kekasih, Claire. Di saat ia terbangun di suatu pagi, David menemukan Claire menghilang secara misterius.

Tidak ada catatan maupun petunjuk yang ditinggalkan Claire. Claire seperti seketika lenyap ditelan bumi.

Selama setahun, polisi melakukan penyelidikan tapi tak membuahkan hasil. David memutuskan mencari Claire dengan caranya sendiri.

Come and Find MeSinopsis Come and Find Me (Foto: Automatik Entertainment via IMDb)

Di sebuah bengkel anonim, ia menemukan foto-foto Claire dan merasakan keganjilan. David kemudian bersinggungan dengan kelompok mafia Rusia yang merasa terganggu karena kehadirannya.


Seperti apa kelanjutan kisahnya? Jangan lewatkan Come and Find Me di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (5/11/2020), pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)