Di Balik Single Home, Ada Ungkapan Rindu Rendy Pandugo ke Istri

Abu Ubaidillah - wolipop Minggu, 01 Nov 2020 11:25 WIB
Rendy Pandugo Foto: dok. Pribadi/Rendy Pandugo
Jakarta -

Video klip Home berlatar tema peperangan dan jauh dari sang istri, single Home yang baru saja dirilis Rendy Pandugo pada 9 Oktober dan video klip pada 16 Oktober 2020 lalu merupakan ungkapan rindu terhadap cintanya.

Single Home diciptakan ayah satu anak ini pada tahun 2018 di kala kariernya tengah bersinar. Saat itu Rendy penuh dengan jadwal manggung atau konser sehingga kerap menyita waktu bersama keluarga.

Guna mengobati rasa kangennya terhadap istri dan anaknya yang tengah berjauhan, lagu ini pun diciptakan. Home menceritakan kerinduannya pada kehangatan orang terkasih di rumah saat harus jauh dari mereka karena pekerjaan.

Dalam video klip tersebut, Rendy tampak sedang bertempur menjalankan tugas sebagai tentara. Di tengah perjuangannya melawan musuh, Rendy teringat akan istri lewat cincin yang melingkar di jarinya.

Di tengah pertempuran yang sengit melawan musuh itu pula, flashback pun terjadi. Rendy teringat ketika ia melamar sang istri dengan romantisnya sembari melingkarkan cincin di jari wanita terkasihnya.

Pada flashbacknya tersebut, terlihat juga momen ketika Rendy berdansa begitu manisnya bersama istri, hingga meninggalkannya menuju medan pertempuran.

Single ini merupakan awal dari kampanye kolaborasi bertajuk 'In The Name of Love'; Rendy Pandugo dengan Frank & co., cincin yang melingkar di jarinya merupakan koleksi wedding ring (Ever Ours) milik Frank & co. Ever Ours tersedia di seluruh toko Frank & co. di seluruh Indonesia.

Cincin Pernikahan dan TunanganCincin Pernikahan dan Tunangan Foto: dok. Frank & Co



Bagi Anda yang ingin memilikinya dengan lebih hemat, Anda bisa mencoba mendapatkan gift voucher senilai Rp 6 juta yang ditawarkan detikcom dan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berkualitas ternama dan terpercaya.

Gift voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk berlian di CMK Group, Frank & co. adalah salah satunya. Syarat dan ketentuan lengkap serta pendaftaran bisa dilakukan dengan mengisi formulir di sini.



Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)