Sinopsis Empire State, Dibintangi Dwyane Johnson dan Liam Hemsworth

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 16:16 WIB
Empire State Sinopsis Empire State (Foto: Dok. Grindstone Entertainment Group)
Jakarta -

Film Empire State akan hadir kembali di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-thriller ini tayang hari ini, Jumat (30/10/2020), pada pukul 21.30 WIB.

Berlatar tahun 1983, Empire State diangkat dari kisah nyata seorang petugas keamanan bernama Chris Potamitis. Ia dipenjara karena mencuri di tempatnya bekerja.

Empire StateDwyane Johnson di film Empire State (Foto: Dok. Grindstone Entertainment Group)

Film produksi Lionsgate Grindstone Entertainment Group ini menampilkan deretan bintang ternama. Mereka di antaranya Dwayne Johnson, Liam Hemsworth dan Emma Roberts.

Sinopsis Empire State

Menjadi polisi adalah impian Chris Potamitis (Liam Hemsworth) sejak kecil. Gagal lolos ke akademi kepolisian, Chris lantas bekerja sebagai petugas keamanan.

Ia menjaga kantor perusahaan bernama Empire State Armored Truck Company. Tanggung jawab tersebut membuat Chris memahami betul sistem keamanan gedung yang dijaga, termasuk kelemahannya.

Teman Chris, Eddie (Michael Angrano), lantas melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan yang menguntungkan. Ia mencoba meyakinkan Chris untuk terlibat dalam aksi pencurian.

Uang sebesar US$ 11 juta yang tersimpan di dalam brankas kantor menjadi sasaran. Mereka pun mulai menyusun rencana untuk merampok uang tersebut.

Empire StateLiam Hemsworth di film Empire State (Foto: Dok. Grindstone Entertainment Group)

Saat melancarkan aksinya, Chris dan Eddie menghadapi kesulitan. Aksi pencurian yang disebut-sebut terbesar dalam sejarah AS ini dihadang oleh James Ransone (Dwayne Johnson).

Pembuatan film ini menelan biaya hingga US$ 11 juta. Namun, pemasukannya tak lebih dari US$ 1,5 juta. Dari segi rating, Empire State hanya mendapat skor 5,2 bintang dari IMDb.

Jangan lewatkan Empire State di Bioksop Trans TV hari ini, pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Naik Turun Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)