Manggung di HUT Transmedia, Lihat EXO Tampil Lokal Pakai Batik Hingga Lurik

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 15 Des 2019 17:01 WIB
Penampilan Chanyeol EXO saat pakai lurik. Foto: Fansite
Jakarta - EXO menjadi salah satu bintang tamu yang paling dinanti dalam perayaan HUT Transmedia ke-18. Sejak pagi, para EXO-L pun telah memenuhi Trans Studio Cibubur yang menjadi lokasi acaranya.

Beberapa kali mampir ke sini, kedelapan personel EXO yang nanti malam akan tampil tentu sudah familiar dengan Indonesia. Bahkan mereka sering kali kedapatan tampil dengan nuansa lokal menggunakan batik, lurik, peci, hingga blangkon.

EXO beberapa kali kedapatan pakai baju dan aksesori berbau lokal yang bikin heboh para EXO-L Indonesia. Yang paling terakhir adalah ketika mereka menggelar konser di Tanah Air. Dalam sesi 'ment' terakhir mereka, dua member EXO yakni Baekhyun dan Chanyeol mengenakan blangkon dan baju lurik pemberian penggemar.

Chanyeol dan Baekhyun EXO tampil lokal dengan lurik dan blangkonChanyeol dan Baekhyun EXO tampil lokal dengan lurik dan blangkon Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Momen tersebut pun sempat mengocok perut dan menjadi perbincangan di kalangan Kpoper. Ketika itu, Chanyeol menggunakan baju lurik sekaligus blangkon Jawa yang dilemparkan fans ke panggung. Sedangkan Baekhyun memakai blangkon Sunda.



Tampil lokal, mereka bertingkah seolah-seolah sedang menerjemahkan perkataan Chen yang tengah berbicara pada fans.

Tak hanya pakai blangkon, Chanyeol selanjutnya mengganti topinya dengan peci. Sempat terbalik, tingkahnya membuat para fans tertawa. Momen lokal EXO pakai baju khas Indonesia ini menjadi salah satunya hal yang tak terlupakan kala itu.

Sehun EXO pakai batik di acara musik InkigayoSehun EXO pakai batik di acara musik Inkigayo Foto: Instagram


Personel EXO yang lain pun tak asing dengan batik. Sempat bikin heboh pada masanya, Sehun bahkan pernah memakai baju batik di acara musik Inkigayo. Member termuda EXO ini pun pernah menggunakan atasan dan celana yang diduga penggemar adalah batik.

Di kesempatan lain, ia kedapatan pakai kaus dari brand Damn I Love Indonesia dam sandal jepit swallow.

Simak Video " Cantiknya Kain Pelangi Jumputan dari Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/agm)