Totalitas, Kanye West 'Hidupkan' Ayah Kim Kardashian Demi Kado Ulang Tahun

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 10:47 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Kanye West punya cara tersendiri untuk membahagiakan Kim Kardashian setelah pernikahan mereka sempat dikabarkan tak harmonis. Untuk ulang tahun ke-40 Kim, ia memberi kejutan berupa ucapan selamat dari ayahnya yang telah tiada.

Kanye West 'menghidupkan' kembali sosok Robert Kardashian dengan bantuan teknologi hologram. Robert yang berprofesi sebagai pengacara meninggal pada 2003 karena kanker tenggorokan.



"Untuk ulang tahunku, Kanye memberikan kado yang paling mengesankan di hidupku. Sebuah kejutan spesial dari surga, yakni hologram ayahku," kicau Kim di Twitter dengan menyertakan video hologram berdurasi 2 menit tersebut, Kamis (29/10/2020).

"Benar-benar seperti nyata. Kami menyaksikannya berulang kali, penuh dengan emosi," tulis Kim lagi.

Di video tersebut, terdengar Robert memberikan pesan bagi putri keduanya yang bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu. "Saya sangat bangga dengan pencapaianmu sebagai seorang perempuan, Kimberly, dan semua prestasimu," kata Robert seperti dikutip Fox News.

Belum lama ini, Kim Kardashian ini menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya yang diadakan di sebuah pulau pribadi. Terlihat para tamu muncul tanpa masker di saat dunia masih menghadapi pandemi COVID-19.

NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 03:  Kanye West and Kim Kardashian West attend the opening night of the new musical 'The Cher Show' on Broadway at Neil Simon Theatre on December 03, 2018 in New York City. (Photo by Dominik Bindl/Getty Images)Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Dominik Bindl/Getty Images)

Kim Kardashian mengklaim bahwa semua tamu yang datang telah menjalani protokol kesehatan yang ketat demi keamanan bersama. "Setelah dua pekan melalui berbagai cek kesehatan dan karantina, aku mengejutkan orang terdekatku dengan mengajak mereka ke sebuah pulau pribadi dimana kami bisa berpura-pura semuanya normal dalam waktu singkat," kata ibu empat anak itu.

"Mungkin sebaiknya kamu tidak perlu pamer. Orang-orang sedang menderita dan kami sudah lelah melihat orang-orang terdekat meninggal," kritik seorang pengguna Twitter.

Menurut laporan Page Six, pesta tersebut digelar di sebuah pulau di Tahiti dan memakan biaya hingga US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Untuk mendatangkan para undangan, Kim disebut menyewa sebuah pesawat Boeing 777 berkapasitas 88 kursi. Jet pribadi itu membawa sedikitnya 30 orang ke The Brando, pulau pribadi dengan fasilitas mewah dan eksklusif di French Polynesia. Terdapat sekitar 35 vila di pulau yang pernah menjadi milik aktor legendaris Marlon Brando itu.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)