Personel Fifth Harmony Ngaku Masih Perawan, Berusaha Virgin Sampai Nikah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 12:00 WIB
Ally Brooke Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Personel Fifth Harmony Ally Brooke jadi sorotan setelah memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Penyanyi 27 tahun itu mengaku akan menjaga keperawanannya sampai menikah.

Ally mengaku bahwa dia sangat menjaga keperawanannya. Ally tidak menampik bahwa dia tertarik melakukan hubungan seksual, namun pendiriannya lebih teguh.

"Tentu saja ini sulit, terutama menjadi wanita di bisnis hiburan, kamu di kelilingi dengan orang-orang menarik," ujar Ally, seperti dikutip dari Page Six.

Ally mengibaratkan bahwa keinginannya untuk bercinta diibaratkan dengan tas. Tas yang sangat diidamkan, namun dia memilih untuk menabung.

"Ini seperti kamu melihat tas bagus di mal. Kamu sangat ingin membelinya, tapi kamu harus menabung. Jadi kamu hanya mengitari mal sambil memikirkan tas tersebut," ucapnya.

Tentu saja semakin bertambah usia, keinginannya untuk melakukan hubungan intim semakin menggebu. Ally pun mengaku sudah tidak sabar untuk menikah.

"Aku berdoa kepada tuhan, tolong jangan biarkan aku mati dalam keadaan perawan. Biarkan aku menemukan suami sebelum ada sesutu yang terjadi padaku dan berikan tahun-tahun yang baik bersamanya," harapan Ally.



Simak Video "Kate Middleton Ungkap Keinginan Bertemu Putri Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)