Ini 3 Pemain The Spies Who Loved Me, Drakor Terbaru Yoo In Na

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 13:45 WIB
The Spies Who Loved Me Yoo In Na dan Eric Mun pemain The Spies Who Loved Me. Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Bagi pecinta drama Korea, MBC baru saja mengeluarkan serial terbaru yang berjudul 'The Spies Who Loved Me'. Drama komedi romantis menegangkan ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase (mata-mata) dengan dua pria terdekatnya yang menyimpan banyak rahasia.

The Spies Who Love Me merupakan karya kolaborasi antara sutradara Lee Jae Jin dan penulis Lee Ji Min. Drama Korea yang tayang setiap hari Rabu dan Kami ini menampilkan tiga karakter utama, yang akan membawakan kamu pada cerita yang menegangkan namun penuh tawa dan kegembiraan.

Sinopsis The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me mengisahkan tentang Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang sudah menikah lagi setelah bercerai dari mantan suaminya Jeon Ji Hoon. Kang Ah Reum kini bersuamikan Derek Hyun, yang diketahui Kang Ah Reum berprofesi sebagai diplomat.

Kang Ah Reum juga mengetahui mantan suaminya, Jeon Ji Hoon bekerja sebagai penulis buku travelling. Siapa sangka dua pria dalam kehidupan Kang Ah Reum itu menyimpan rahasia yang tak diketahui wanita cantik itu.

Jeon Ji Hoon sebenarnya adalah seorang agen rahasia Interpol. Sedangkan Derek Hyn adalah seorang mata-mata berdarah dingin.

Pemain The Spies Who Loved Me

Yoo In Na

Yoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved MeYoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved Me Foto: Dok. MBC

Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum seorang desainer gaun pengantin dengan rahasia unik. Dia terjebak dengan mantan suaminya yang merupakan agen interpol namun menyamar sebagai penulis wisata. Di sisi lain, Kang Ah Reum sudah menikah lagi dengan pria yang diyakininya orang baik dan sangat romantis. Namun kenyataannya pria tersebut seorang mata-mata yang bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.

Menurut aktris usia 38 tahun ini pesona dari karakter Kang Ah Reum adalah kejujurannya. "Kang Ah Reum selalu jujur, aku pikir banyak orang yang bisa merasakan kejujurannya lewat dialog yang diucapkan," ungkap Yoo In Na seperti dilansir dari Soompi.

Eric Mun

[Gambas:Instagram]



Eric Mun berperan sebagai Jeon Ji Hoon, mantan suami Kang Ah Reum. Jeon Ji Hoon dikisahkan bekerja sebagai agen rahasia Interpol namun menyamar sebagai penulis wisata di kehidupan sehari-harinya. Aktor sekaligus penyanyi ini merupakan turunan Korea-Amerika dan lahir pada 16 Februari 1979.

Jeon Ji Hoon adalah suami pertama dari Kang Ah Reum. Keduanya bercerai, tetapi kemudian bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan. Dalam poster ia terlihat karismatik dengan tagline 'Tidak ada diantara kita yang kebetulan. Tidak satu pun.' Kalimat tersebut merupakan isyarat dari hubungan masa lalunya dengan Kang Ah Reum. Aktor sekaligus penyanyi ini merupakan turunan Korea-Amerika dan lahir pada 16 Februari 1979.

Lim Joo Hwan

[Gambas:Instagram]



Aktor Lim Joo Hwan berperan sebagai Derek Hyun, suami kedua Kang Ah Reum. Derek dikisahkan sebagai suami termanis bagi Kang Ah Reum. Mengaku bekerja sebagai diplomat pada Kang Ah Reum, Derek ternyata juga seorang mata-mata. Dalam bekerja sebagai mata-mata, dia bersikap dingin dan penuh perhitungan dan tidak ragu untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Namun karena Derek Hyun sangat mencintai Kang Ah Reum ia menyembunyikan jati dirinya dari sang istri.

Lim Joo Hwan merupakan aktor berusia 38 tahun yang meraih popularitasnya setelah membintangi drama Korea, Tamra, the Island. Dia meraih penghargaan aktor pendatang baru terbaik pada 2009 berkat serial tersebut. Sederet drama pun sudah dibintanginya di antaranya, Shine or Go Crazy, Oh My Ghost , Uncontrollably Fond, The Bride of Habaek, dan Different Dreams. Dan terbaru Lim Joo Hwan membintangi The Spies Who Loved Me.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)