Sinopsis The Spies Who Loved Me, Drama Korea Baru 2020

Puti Yasmin - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 11:00 WIB
The Spies Who Loved Me Foto: (dok. ist)/Sinopsis The Spies Who Loved Me, Drama Korea Baru 2020
Jakarta -

Drama Korea menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Tahun ini ada drama Korea baru berjudul 'The Spies Who Loved Me' yang sayang untuk dilewatkan.

Kdrama ini menggantikan jadwal penayangan drama 'When I Was the Most Beautiful' di stasiun televisi MBC. Drama ini pun bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan.

Berikut sinopsis drama The Spies Who Loved Me:

Pemeran Drama Korea The Spies Who Loved Me

Drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal, seperti Yoo In Na yang berperan sebagai Kang A Reum. Yoo In Na sendiri pernah membintangi drama Goblin dan Touch Your Heart bersama Lee Dong Wook.

Ada juga penampilan Eric sebagai Jeon Ji Hoon. Sebelumnya, ia pernah membintangi drama Another Miss Oh dan Eccentric! Chef Moon sebagai Moon Seung-Mo.

Selain itu, ada Lim Ju Hwan sebagai Darek Hyun. Ia telah membintangi beberapa judul drama sejak tahun 2006, seperti Oh My Ghost, Uncontrollably Fond, hingga The Bride of Habaek.

Sinopsis The Spies Who Loved Me

Drama Korea ini menceritakan tentang agen mata-mata bernama Jeon Ji Hoon. Selama ini, ia dikenal sebagai travel blogger dan menyembunyikan jati dirinya.

Selama itu, ia pernah menikah dengan wanita bernama Kang A Reum. Tetapi pernikahan itu harus kandas di tengah jalan tanpa A Reum mengetahui kehidupan Ji Hoon yang sebenarnya.

Usai bercerai, A Reum yang berprofesi sebagai desainer gaun pengantin pun bertemu dengan seorang pria bernama Darek Hyun. Darek dikenal sebagai pejabat diplomatik berhati lembut dan hangat.

Namun sama seperti Ji Hoon, Darek juga menyembunyikan jati dirinya sebagai mata-mata berdarah dingin. Kehidupan mereka pun seketika penuh pertanyaan ketika Ji Hoon muncul di depan A Reum dan Darek.

Nah, jangan lupa tonton The Spies Who Loved Me di streaming online legal ya!

(pay/pal)