The Spies Who Loved Me Tayang, Lihat Cantiknya Yoo In Na Berambut Pendek

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 16:01 WIB
Yoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved Me Yoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved Me. Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Drama Korea terbaru Yoo In Na, The Spies Who Loved Me, mulai tayang Rabu (21/02/2020). Beradu akting dengan aktor Eric Mun, Yoo In Na tampil dengan gaya rambut baru, pendek sebahu.

Yoo In Na muncul dengan rambut berwarna cokelat brunette sebahu di episode pertama The Spies Who Loved Me. Penampilannya ini berbeda dengan gayanya di drama Korea terakhirnya Touch Your Heart yang tayang pada 2019.

Kini Yoo In Na memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Namun dia tetap mempertahankan warna cokelat brunette pada rambutnya tersebut.

Dalam The Spies Who Loved Me, Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum. Sosok wanita yang diperankannya merupakan seorang desainer gaun pengantin yang menikah dengan pegawai diplomatik.

Sinopsis The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me merupakan drama Korea produksi MBC. Tayang mulai 21 Oktober 2020, The Spies Who Loved Me yang berjumlah 16 episode bisa ditonton setiap Rabu dan Kamis.

Sinopsis The Spies Who Loved Me mengisahkan tentang Kang Ah Reum (pemain Yoo In Na), seorang desainer gaun pengantin yang menikah lagi dengan pria bernama Derek Hyun (Lim Ju Hwan) setelah sebelumnya bercerai dari Jeon Ji Hoon. Ah Reum mengetahui suaminya bekerja sebagai pegawai diplomatik. Dalam kesehariannya, dia sosok yang baik dan hangat.

Yoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved MeYoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved Me Foto: Dok. MBC

Ah Reum sama sekali tidak mengetahui kalau suaminya memiliki kehidupan lain. Kenyataannya Derek Hyun adalah seorang mata-mata berdarah dingin. Saat menjadi mata-mata, dia bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.

Sementara itu mantan suami Ah Reum, Jeon Ji Hoon (Eric Mun), yang diketahui mantan istrinya, bekerja sebagai seorang penulis wisata. Kenyataannya pria tersebut merupakan agen rahasia Interpol.

[Gambas:Instagram]



Yoo In Na dan Eric Mun Pertama Bertemu di The Spies Who Loved Me

Dalam jumpa pers The Spies Who Loved Me yang digelar MBC, Yoo In Na mengungkapkan perasaannya bisa bermain dalam drama Korea terbarunya ini. Dia mengaku senang akhirnya bisa beradu akting dengan Eric Mun. Ini adalah kali pertama dia dan Eric Mun bermain dalam drama Korea bersama.

"Saat aku mendengar aku akan berakting dengan Eric, aku bilang 'Akhirnya, ada kesempatan main bareng dengannya di satu project.' Aku sudah lama ingin kerja bareng dengannya dan aku sangat senang bisa bertemu setelah lama tidak saling berjumpa," kata Yoo In Na.

Yoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved MeYoo In Na dalam drama Korea The Spies Who Loved Me Foto: Dok. MBC

Aktris 38 tahun itu kemudian menyampaikan rasa kagumnya pada Eric Mun, suami pertamanya di drama Korea The Spies Who Loved Me. Menurutnya, Eric merupakan aktor paling tampan yang pernah dilihatnya seumur hidup.

"Dia aktor yang aku merasa memiliki feeling yang baik tentangnya. Bertemu dengannya secara langsung, dia sangat baik. Dia aktor yang paling tampan yang pernah aku lihat. Aku sering melihatnya karena aku merasa sangat terkesan. Dia tidak sadar kalau aku sering memerhatikannya," ungkap Yoo In Na yang tak malu-malu mengungkap rasa kagumnya pada Eric Mun

Bagaimana apakah kamu sudah melihat akting Yoo In Na dengan aktor paling tampan menurutnya yaitu Eric Mun dalam drama Korea, The Spies Who Loved Me?



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)