Vakum di Dunia Musik, Lily Allen Rilis Produk Sex Toys

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 25 Okt 2020 13:04 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 20: (EDITORIAL USE ONLY)   Lily Allen attends The BRIT Awards 2019 held at The O2 Arena on February 20, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Lily Allen (Foto: Getty Images)
London -

Sudah hampir dua tahun sejak Lily Allen merilis albumnya. Vakum sejenak dari dunia musik, penyanyi asal Inggris ini ternyata merambah bisnis sex toys atau mainan seks.

Baru-baru ini, ia meluncurkan sebuah produk mainan seks untuk perempuan bernama Liberty. Produk seharga US$ 99 atau Rp 1,4 juta tersebut merupakan buah kolaborasi Lily dengan Womanizer.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 20: (EDITORIAL USE ONLY)   Lily Allen attends The BRIT Awards 2019 held at The O2 Arena on February 20, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)Lily Allen (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)

Sebelum peluncuran Liberty, Lily telah aktif terlibat dalam kampanye #IMasturbate yang digaungkan oleh perusahaan asal Jerman tersebut. Seperti dikabarkan CNN, kampanye tersebut mengajak perempuan untuk lebih berani mengeksplor seksualitas mereka.

"Mainan seks masih dipandang sebagai pembahasan yang tabu, karena berhubungan dengan masturbasi dan kenikmatan perempuan. Menurut saya, kenikmatan perempuan itu sendiri juga masih menjadi topik yang tabu," ujar penyanyi yang terakhir kali merilis album No Shame pada 2018 itu.

Menurut Lily, salah satu cara agar topik tersebut tak menjadi tabu lagi adalah membicarakan dan membahasnya tanpa rasa bersalah. Ibu dua anak ini pun berharap, mainan seks yang diluncurkannya tersebut dapat memotivasi orang untuk lebih bebas berbicara soal topik tersebut.

"Harapannya semoga, kolaborasi ini dapat membawa orang untuk merasa lebih bebas membahas tentang masturbasi tanpa rasa malu dan tertarik untuk mengeksplornya. Sebuah dunia baru menanti," ungkap Lily Allen.

(dtg/dtg)