Penampilan Retro Lily Allen Nikah Lagi, Pakai Baju Dior Rp 64 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 18:36 WIB
Lily Allen Foto: Dok. Instagram/lilyallen
Jakarta -

Lily Allen dinikahi oleh aktor serial Stranger Things, David Harbour. Pernikahan kedua penyanyi F*ck You itu pun tampak sederhana dan sedikit nyeleneh.

Lily Allen dan David Harbour menikah di Las Vegas pada Minggu (6/10/2020). Di acara pernikahannya, Lily Allen tidak menggunakan baju pengantin berbahan lace.

Wanita 35 tahun itu menggunakan dress putih berpotongan double-breasted. Dress bergaya retro tersebut datang dari rumah mode Dior dengan harga US$ 4.300 atau sekitar Rp 64 juta.

Lily AllenLily Allen Foto: Dok. Instagram/lilyallen

Lily Allen menggunakan veil sederhana yang menutup setengah rambutnya yang dicepol. Penampilan pernikahannya tersebut pun tampak berbeda dari pengantin wanita pada umumnya.

Karena pernikahan tersebut berlangsung di Las Vegas sehingga terlihat unik. Keduanya mengucap janji pernikahan di depan penghulu nikah yang menggunakan kostum Elvis Presley.

Pasangan tersebut pertama kali digosipkan bertunangan pada Desember 2019. Saat itu Lily terlihat menggunakan cincin berlian di jari manisnya.

Sampai Mei 2020 akhirnya terkonfirmasi bahwa Lily Allen dan David telah bertunangan. Mereka telah resmi menikah di catatan sipil dan membuat janji pernikahan di kapel di Las Vegas.



Simak Video "Keren! Siswa SMP Ini Jago Banget Melukis Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)